WANIPEDES

Lakukan Pengecekan Gudang Logistik, Bawaslu dan KPU, Kapolres Klungkung Menerima Kunjungan Kasatgas Pam Wilayah Polda Bali


BALI - WANIPEDES.ID
Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Klungkung Akp Anak Agung Made Suantara menerima kunjungan Kasatgas Pam Wilayah Klungkung dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, di ruang kerja Kapolres Klungkung, Senin (18/12/23).

Adapun, tim asisten dipimpin oleh AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. bersama dengan Tim.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., menyampaikan selamat datang di Polres Klungkung kepada Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil), dapat kami sampaikan bahwa untuk kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di wilayah Kabupaten Klungkung relatif aman dan kondusif, untuk personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan Kantor, Untuk Gudang Logistik terdapat 2 Lokasi yaitu di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin dan Jalan Raya Besakih Desa Akah. Ucapnya

AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan terkait tugas dan tanggungjawab Polri dalam menjaga Kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Pihaknya juga mengingatkan pentingnya setiap personel yang bertugas untuk menjaga netralitas Polri, kuat secara fisik dan mental, memahami aturan dan menjaga kerahasiaan setiap informasi. Paparnya

Kemudian AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Reskrim Polres Klungkung Akp Anak Agung Made Suantara memantau secara langsung Gudang Logsitik yang berlokasi di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Klungkung.

AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. memberi penekanan kepada Personel Polres Klungkung yang melaksanakan Tugas jaga agar tetap laksanakan koordinasi dengan stekholder terkait dan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan SOP yang berlaku. 

Setelah melaksanakan pemantauan di kantor Gudang Logistik Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin, AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. menyambangi Kantor Bawaslu Klungkung serta dilanjutkan dengan kegiatan Koordinasi bersama Komisoner Bawaslu Sang Ayu Mudiasih dan Ida Ayu Ari Widhiyanthy berkaitan dengan Pemilu 2024 dan dilanjutkan kembali melakukan pengecekan terhadap Personel yang melaksanakan tugas jaga di Kantor KPU Klungkung. 

(Indra)

Post a Comment for "Lakukan Pengecekan Gudang Logistik, Bawaslu dan KPU, Kapolres Klungkung Menerima Kunjungan Kasatgas Pam Wilayah Polda Bali"