WANIPEDES

Wakapolres Klungkung Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75


BALI - WANIPEDES.ID
Wakapolres Klungkung Kompoehl I Komang Sura Maryantika Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 bertempat di Mapolres Klungkung, Selasa, 19 Desember 2023 

Dihadiri Oleh Kabagops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika bersama dengan Para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung. 

Sebagai Peserta Upacara Bela Negara 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Pasukan Bersenjata, 2 Pleton Gabungan Staf Polres Klungkung, 1 Pleton Gabungan Reskrim dan Intelkam serta 1 Regu ASN Polres Klungkung. 

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika membacakan Amanat Presiden RI Ir Joko Widodo menyampaikan Puji syukur yang setinggi-tingginya kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat beliau kita dapat mengikuti kegiatan upacara, dalam rangka memperingati Hari Bela Negara Ke-75.

Hari bela negara ini merupakan momentum untuk kita bersatu dan berkontribusi positif untuk Indonesia maju yang kita cita-citakan. Tantangan kedepan banyak yang tidak terduga kita akan menghadapi tantangan yang terlihat maupun yang tak kasat mata. 

Semangat bela negara bukan hanya milik aparat negara tapi harus dimiliki seluruh masyarakat Indonesia. Setiap tindakan sekecil apapun yang dilandasi dengan cinta kepada tanah air adalah wujud konkrit bela negara.

Pada peringatan hari bela negara Ke-75 ini saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat bela negara dan cinta tanah air. Semangat hari bela negara ke-75 kobarkan semangat bela negara untuk Indonesia maju. 

(Indra)

Post a Comment for "Wakapolres Klungkung Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75"