WANIPEDES

Pangdam IV/Diponegoro Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapoksahli dan Perwira Liaison TNI AL

Pangdam IV/Diponegoro Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapoksahli dan Perwira Liaison TNI AL

Semarang – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin serah terima jabatan Kapoksahli Pangdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Budi Kusworo kepada Kolonel Inf Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M. serta serah terima jabatan Perwira Liaison TNI AL dari Kolonel Laut (P) Sapta Raharja kepada Kolonel Mar Moh. Shofi N., S.Sos., M.Tr.Hanla., CTMP., M.Tr.(Han). Acara tersebut dilakasanakn di Serambi Kehormatan Makodam, Kamis (7/12/2023).


Pada momen yang berharga ini, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya serta memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru.


“Terimakasih dan selamat kepada bang Budi Kusworo, kemudian pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat kepada Kapoksahli yang baru Kolonel Bambang Sujarwo, kemudian saya juga ucapkan selamat kepada LO Angkatan Laut baik Kolonel Sapta maupun Kolonel Norman,” ungkapnya.


Pangdam juga menggaris bawahi makna pentingnya mensyukuri jabatan yang diberikan. Bahwa setiap jabatan membawa beban tanggung jawab yang besar, namun juga merupakan anugerah yang harus dipandang sebagai kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi dan negara. 


“Yang paling penting harus kita syukuri apapun jabatan yang diberikan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Pangdam memotivasi para pejabat yang baru untuk mempersembahkan dedikasi dan komitmen terbaik dalam menjalankan tugasnya. Para Perwira ditekankan untuk melaksanakan jabatan ini dengan penuh integritas dan kesungguhan, mengabdi kepada bangsa dan negara dengan setulus hati.


Pangdam menegaskan bahwa sikap bersyukur terhadap jabatan yang dipercayakan akan menjadi pendorong untuk memberikan kontribusi terbaik, menciptakan perubahan positif, dan meraih hasil yang membanggakan bagi organisasi serta masyarakat.


Acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., para Danrem, para Asisten, Pamen Ahli, Perwira Liaison, Kabalakdam, Dansat jajaran, serta Ketua dan pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Diponegoro)

Post a Comment for "Pangdam IV/Diponegoro Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapoksahli dan Perwira Liaison TNI AL"