WANIPEDES

Pengucapan Sumpah Dan Pelantikan Wastono kepala Desa Sumbersewu Di Pendopo Sabha Swagata Blambangan



Banyuwangi - WANIORDES.ID
Bupati Banyuwangi' Ipuk Fiestiandani Azwar Anas melantik dan mengambil Sumpahnya 51 Kepala Desa (kades) terpilih periode 2024-2029 di Pendopo Sabha Swagata Blambangan kabupaten Banyuwangi. Jumat (26/12/2023) acara dimulai pukul 6.30 wib sampai selesai yang dihadiri Bupati Banyuwangi" Ipuk Fiestiandani beserta rombonganya, forpimka beserta jajarannya, 51 kepala desa terpilih beserta istrinya, ketua BPD, ketua panitia pemilihan Pilkades, pendamping desa serta ratusan tamu yang hadir.

Acara pengucapan sumpah dan pelantikan 51 kepala desa itu untuk menindaklanjuti dari hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang digelar hari rabu tanggal 25  Oktober 2023 lalu yang diikuti 51 cakades (calon kepala desa) kabupaten Banyuwangi.

banyuwangi" Ipuk fiestiandani dalam sambutanya langsung memberi ucapan selamat kepada 51 kades yang terpilih dalam pilkades 2023 dan selanjutnya Bupati banyuwangi" Ipuk Fiestiandani berharap agar para Kades bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Desa agar bersama-sama menuntaskan segala permasalahan di Banyuwangi seperti kemiskinan, stunting, pendidikan, hingga putus sekolah dan menghimbau untuk semua Kades yang sudah dilantik agar bisa menjaga integritas, transparansi penggunaan anggaran yang sesuai aturan agar para Kades tidak terjerumus dalam permasalahan terkait penggunaan semua anggaran  yang ada di desa. Jelasnya

Dari jumlah 51 kepala desa yang Resmi Dilantik, salah satu diantaranya wastono Sebagai Kepala Desa sumbersewu Kecamatan Muncar Banyuwangi selesai acara pelantikan Kepala desa sumbersewu" Wastono saat ditemui awak media menyampaikan Puji syukur alhamdulilah..
pada Hari Jum'at, tanggal 15 Desember 2023 secara resmi hari ini kami dilantik sebagai Kepala Desa sumbersewu hal ini merupakan hari bersejarah dalam perjalanan panjang yang sangat menggembirakan dan terharu saat dilantik menjadi kepala desa.
Ini benar benar momen dalam kehidupan kami yang penuh perjuangan, jadi hal seperti ini yang tidak mudah dilupakan.ucapnya
Wastono menambahkan Setelah pelantikan ini kami akan mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu kompak, guyub rukun untuk menciptakan suasana yang baru,  dan bersama sama membangun desa agar masyarakat desa sumbersewu lebih maju lagi. Pungkasnya

Post a Comment for "Pengucapan Sumpah Dan Pelantikan Wastono kepala Desa Sumbersewu Di Pendopo Sabha Swagata Blambangan"

Mediaku