WANIPEDES

Satlantas Polres Pelalawan gelar acara berbagi air bersih kepada masyarakat dalam rangka Cooling system menciptakan suasana kondusif jelang Pemilu 2024 di kabupaten pelalawan

Satlantas Polres Pelalawan gelar acara berbagi air bersih kepada masyarakat dalam rangka Cooling system menciptakan suasana kondusif jelang Pemilu 2024 di kabupaten pelalawan

PELALAWAN (WANIPEDES.ID) -
Menciptakan Suasana aman dan damai jelang Pemilu 2024. Sat lantas Polres Pelalawan gelar acara berbagi air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih di graha Pelalawan desa makmur kecamatan pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan. Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Cooling system guna menciptakan suasana kondusif jelang Pemilu tahun 2024. Jumat (15/12/2023).

Kegiatan berbagi mengusung tema "Berbagi Air bersih Ceria" secara Gratis Kepada Masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih di desa makmur Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan sebagai wujud kepedulian sat lantas Polres Pelalawan dalam mewujudkan cooling system, menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat yang mengalami dampak kekurangan air bersih, yang mana pada pemukiman tersebut kualitas air sumur sangat keruh dan kurang layak untuk di konsumsi serta di pergunakan. Untuk kebutuhan sehari hari, sehingga masyarakat memanfaatkan air hujan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat sehari hari.

Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK melalui kasat lantas Polres Pelalawan Akp.Akira Ceria.SIK.MM. Mengatakan Bahwa Pembagian air bersih Kepada masyarakat yang tinggal di Desa makmur kecamatan pangkalan kerinci merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, Sembari menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas Cooling System kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 yang akan datang.

" Kami hadir di tengah masyarakat yang memiliki masalah kurangnya pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat kami berharap masalah kekurangan air bersih di komplek perumahan Graha Pelalawan, dapat teratasi apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pemilu 2024, untuk itu mari kita jaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita dan selalu mematuhi Peraturan lalu lintas selama berkendara di jalan Raya". Tegas Akp.Akira Ceria.SIK.MM.

Di tambahkan nya " Untuk menciptakan cooling system Pemilu damai tahun 2024. Mari kita jaga toleransi antara sesama umat beragama saling menghargai dan saling berbagi informasi. yang benar bukan berita Hoax". Tutup Kasat Lantas."(Tim)

Post a Comment for "Satlantas Polres Pelalawan gelar acara berbagi air bersih kepada masyarakat dalam rangka Cooling system menciptakan suasana kondusif jelang Pemilu 2024 di kabupaten pelalawan"