WANIPEDES

SD Negeri 1 Singoturunan Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi

SD Negeri 1 Singoturunan Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi

Siswa-siswi SD Negeri 1 Singoturunan mengunjungi Markas Kodim 0825/Banyuwangi Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Serka Seger, Sertu (K) Rosi, Sertu Fattah, Serda Robert dan Praka Gusti, Kodim 0825/Banyuwangi yang berada di jalan RA. Kartini No. 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi dipenuhi Siswa dan Sisiwi SD Negeri 1 Singoturunan yang ingin mengenal lebih dekat tugas dan Personel TNI, (01-12-2023)

Salah satu guru dari sd negeri 1 singoturunan mengatakan tujuan rombongan kami datang ke Kodim 0825/Banyuwangi untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara, khususnya TNI AD yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi.





“Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. Karena TNI pada hakekatnya adalah milik Rakyat dan untuk Rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama Rakyat. Anak-anak juga ada yang bercita-cita jadi tentara,” katanya.

Serka Seger Anggota Provost menyatakan,”saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah berkunjung di Kantor Kodim 0825/Banyuwangi, semoga dengan kegiatan ini dapat lebih memotivasi mereka untuk meraih cita-citanya,”ucapnya.

Post a Comment for "SD Negeri 1 Singoturunan Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi"

Mediaku