WANIPEDES

Acara Ketemu Kangen Anggota Wanipedes Banyuwangi Bahas Hari Pers Nasional

Acara Ketemu Kangen Anggota Wanipedes Banyuwangi Bahas Hari Pers Nasional
Pada Minggu, 7 Januari 2014, terasa hangat dan penuh kebersamaan saat anggota Wanipedes wilayah Kabupaten Banyuwangi berkumpul untuk acara ketemu kangen di rumah Kabiro Banyuwangi, Boby Tri Setya, di Jalan Sukun No: 08 Wonosobo Srono Banyuwangi.

Acara ini tak sekadar pertemuan biasa, melainkan juga membahas persiapan menyambut Hari Pers Nasional yang akan jatuh pada tanggal 09 Februari mendatang. Meski masih beberapa pekan lagi, semangat untuk merayakan dan memperingati hari penting bagi insan pers telah terasa kuat.

Boby, mengajak seluruh anggota untuk selalu bersikap positif, berbagi pengalaman, dan menekankan pentingnya menjaga persatuan tanpa memandang perbedaan. Sambil menyeruput kopi, Boby memberikan arahan yang menginspirasi.

Pimpinan redaksi, Joko Pamungkas, yang saat itu berada di luar kota, dan pembukaan acara diambil alih oleh Maskur. Suasana semakin hidup dengan berbagi pengalaman dari Singgih Sudarmanto, yang berbagi wawasan dari lapangan terkait tantangan yang dihadapi para jurnalis.

Sujatno, dengan penuh semangat, memberikan arahan bahwa jurnalis harus mengedepankan sikap yang baik, taat pada kode etik jurnalistik, dan memahami etika dalam melaporkan berita. Pesan-pesan ini bukan hanya sekadar kata-kata, melainkan pedoman bagi para anggota Wanipedes. Ungkapnya.

Wirda Aditia selaku editor mengakhiri acara dengan pesan kuat untuk menjaga solidaritas dan komitmen bersama. Sebagai wartawan Independen Peduli Desa, Wanipedes menunjukkan kepeduliannya kepada desa-desa, memastikan bahwa perkembangan mereka menjadi prioritas. Pungkasnya.

Acara ini bukan hanya pertemuan biasa, melainkan momentum untuk memperkokoh tali persaudaraan, menjelang perayaan Hari Pers Nasional. Wanipedes Banyuwangi menegaskan bahwa independensi dan kepedulian terhadap masyarakat adalah kunci bagi kemajuan jurnalistik lokal. (Red)

Post a Comment for "Acara Ketemu Kangen Anggota Wanipedes Banyuwangi Bahas Hari Pers Nasional"