WANIPEDES

Asrila Diska Rimunda, Caleg Nomor Urut 01 dari Partai Gerindra Dapil VIII Banyuwangi, Berikan Kejutan Pijat Gratis!


SIDODADI, BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
Asrila Diska Rimunda, caleg partai Gerindra, menyelenggarakan acara pijat gratis di wilayah Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Kamis, (25-01-2024).

Antusiasme masyarakat begitu luar biasa, dengan total peserta yang mencapai sekitar 50 orang yang memadati acara pijat gratis ini. Uda, salah satu warga Desa Sidodadi, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Terima kasih kepada Hj. Sumail, Mas Bima, dan Mbak Asrila Diska Rimunda. Pijat gratis ini sangat bermanfaat bagi kami. Silakan yang ingin merapat ke sini, ikut pijat gratis bisa langsung datang!"

Pijat gratis ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mendapatkan apresiasi positif dari warga. Uda menambahkan, "Dengan adanya pijat gratis ini sangat-sangat bermanfaat sekali. Banyak yang merasakan pijatannya oke."

Asrila Diska Rimunda, dengan komitmen tinggi, menyelenggarakan terapi pijat gratis di wilayah Wongsorejo, Kalipuro, Giri, Licin, dengan harapan membawa berkah dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Semua masyarakat yang ikut terapi gratis diharapkan segera sembuh dari segala penyakitnya.

Asrila Diska Rimunda dan relawannya berkomitmen untuk terus berjuang membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga kegiatan positif ini membawa dampak positif yang lebih besar bagi warga Banyuwangi.

Pewarta: Boby Try Setya H.

Post a Comment for "Asrila Diska Rimunda, Caleg Nomor Urut 01 dari Partai Gerindra Dapil VIII Banyuwangi, Berikan Kejutan Pijat Gratis!"

Mediaku