WANIPEDES

Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo Karja Bakti Rehab Rutilahu


Tegaldlimo - Babinsa Desa Wringinpitu Koramil 0825/09 Tegaldlimo Sertu Wiyono melaksanakan kerja Bhakti Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di rumah milik Bpk Imam Ghozali (61 ) warga Dusun Ringin Asri RT.017 RW.005 Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegaldlimo Kab. Banyuwangi., Rabu, (24/01/2024)

“Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegaldlimo Kab. Banyuwangi, serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo,” kata Sertu Wiyono.

Dirinya menambahkan, selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya,.

Masih menurutnya, semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Bapak Imam Ghozali tersebut agar cepat selesai dan dapat di Huni dengan layak dan nyaman.

“Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Bapak Imam Ghozali tersebut agar cepat selesai dan dapat di Huni dengan layak dan nyaman,” pungkasnya. (Bgn.09)

Post a Comment for "Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo Karja Bakti Rehab Rutilahu"