WANIPEDES

Dusun Krajan Genteng Wetan Bergemuruh dengan Bersholawat dan Penyerahan Sertifikat Wakof


BANYUWANGI - WANIPEDES.ID

Rabu, 24 Januari 2024, Dusun Krajan Genteng menggelar acara bersholawat yang diwarnai penyerahan sertifikat (Wakof) yang baru.

Bersholawat di Dusun Krajan Genteng berlangsung dengan meriah, dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah, menciptakan suasana spiritual yang mendalam. Acara ini diselenggarakan pukul 20.00 di Dusun Krajan Genteng, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Ribuan masyarakat membanjiri acara bersholawat ini dengan tujuan mendapatkan syafaat dari Nabi Agung, Nabi Muhammad shallahu alahi wasallam. Ketua Panitia, Sukowarno, menyampaikan kepada jurnalis WANIPEDES ID, "Tujuan utama kami adalah mempertahankan silaturahmi antara umat Islam secara umum, khususnya di lingkungan RW10. Kami berharap acara bersholawat ini dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Inilah esensi dari bersholawat – semangat keagamaan dan kebersamaan."




Masyarakat di lingkungan RT 02, RT 05, RT 07, dan RW 10, Dusun Krajan Genteng, berharap acara ini terus berlanjut dan memberikan manfaat spiritual bagi semua yang hadir.

Bhabinkamtibmas setempat, Jhonson, menyampaikan bahwa acara Genteng Bersholawat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, berkat kerjasama pihak kepolisian setempat dan satlinmas Genteng Wetan.

Semoga semangat kebersamaan dan keagamaan dalam acara ini terus memperkukuh jalinan silaturahmi di tengah masyarakat. *(MASKUR)*

Post a Comment for "Dusun Krajan Genteng Wetan Bergemuruh dengan Bersholawat dan Penyerahan Sertifikat Wakof"