WANIPEDES

Dusun Krajan Genteng Wetan Bersholawat dan Penyerahan Sertifikat Wakaf Terhadap Tamir yang Baru


BANYUWANGI WANIPEDES.ID
Rabu tanggal 24/1/2024 dusun Krajan genteng bersholawat. bersholawat berlangsung dengan sangat meria. mendengarkan dan melantunkan bersholawat bersama sama. Yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat berbagai daerah dari segala penjuruh kota. 

Acara di gelar bertempat di dusun Krajan genteng, desa genteng wetan, kecamatan genteng, kabupaten Banyuwangi pukul 20.00.



Alhamdulillah ribuan masyarakat berbondong bondong menghadiri sholawat di dusun Krajan genteng. Dalam rangka mendapatkan syafaat dari Nabi Agung, Nabi Muhammad shallahu alahi wasallam.

Ketua panitia acara Sukowarno berbicara kepada awak media WANIPEDES ID. Tujuan utama kami adalah mempertahankan silaturahmi antara umat islam secara umum. Hususnya di lingkungan RW10. Kami berharap acara bersholawat ini dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada allah SWT. Itulah inti dari kita bersholawat semangat ke agamaan dan kebersamaan. 
Masyarakat di lingkungan RT 02 , RT 05 RT 07, dan RW 10 , dusun Krajan genteng. mudah mudahan acara ini terus berlanjut dan memberikan manfaat spiritual bagi semua yang hadir. 

Bhabinkamtibmas, setempat jhonson, menyampaikan bahwa acara genteng bersholawat ini berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk yang menjaga keamanan pihak kepolisian setempat dan satlinmas genteng wetan. 

( MASKUR).

Post a Comment for "Dusun Krajan Genteng Wetan Bersholawat dan Penyerahan Sertifikat Wakaf Terhadap Tamir yang Baru"

Mediaku