WANIPEDES

Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi – Jember: 4 Sepeda Motor Terlibat dan Kendaraan Truck Terguling

Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi – Jember: 4 Sepeda Motor Terlibat dan Kendaraan Truck Terguling
Banyuwangi, 27 Januari 2024 -
Pada hari Sabtu sekitar jam 11.00 WIB, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di jalan raya jurusan Banyuwangi – Jember. Insiden ini terjadi tepat di jembatan melik masuk Dsn. Melik, Ds. Parijatah kulon, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi.

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa kendaraan Truck Box Isuzu berwarna putih dengan nomor polisi B-9073-TCR, dikemudikan oleh Susanto Priatmoko, bersama penumpang Wahyu Dwi Prasastiyo, menabrak beruntun empat sepeda motor. Sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P-6799-UI yang dikendarai Rohimi memulai rangkaian kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan saksi, pengemudi sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi, yang dikendarai oleh Mohamad Mujib, sepeda motor Honda C70 tanpa nomor polisi oleh Sugiono, dan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi oleh Muslimin, semuanya terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Truck tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan ketika berada di tikungan, menyebabkan benturan dengan keempat sepeda motor. Akibatnya, kendaraan Truck Box terguling ke kanan, berada di badan jalan sebelah kanan dari arah kendaraan Truck.

Keempat pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RS. NU Mangir untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, kerusakan materiil terjadi pada semua kendaraan yang terlibat, dengan estimasi kerugian mencapai sekitar Rp. 10.000.000,-.

Kecelakaan ini menimbulkan peringatan bagi pengendara untuk meningkatkan kehati-hatian dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. (Boby)

Post a Comment for "Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi – Jember: 4 Sepeda Motor Terlibat dan Kendaraan Truck Terguling"