WANIPEDES

Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi - Jember: Truck vs Sepeda Motor, 4 Orang Luka-luka

Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi - Jember: Truck vs Sepeda Motor, 4 Orang Luka-luka

BANYUWANGI. WANIPEDES.ID - Sabtu, 27 Januari 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan beruntun terjadi di Jalan Raya jurusan Banyuwangi – Jember, tepatnya di jembatan melik masuk Dsn. Melik, Ds. Parijatah kulon, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi.

Kronologi kejadian, menurut keterangan saksi, bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P-6799-UI, dikendarai oleh ROHIMI, melaju dari arah utara ke selatan. Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama, sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi, dikendarai oleh MOHAMAD MUJIB, sepeda motor Honda C70 tanpa nomor polisi, dikendarai oleh SUGIONO, dan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi, dikendarai oleh MUSLIMIN, ikut melaju.

Dari arah berlawanan, kendaraan Truck Box Isuzu warna putih dengan nomor polisi B-9073-TCR, dikemudikan oleh SUSANTO PRIATMOKO bersama penumpang WAHYU DWI PRASASTIYO, mendekati tempat kejadian. Saat kendaraan Truck mencapai jembatan melik dan berbelok, pengemudi mengambil haluan terlalu ke kanan, menabrak keempat sepeda motor secara beruntun. Akibatnya, Truck terguling ke kanan di badan jalan sebelah kanan.


Kejadian ini menyebabkan empat pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, dan mereka segera dilarikan ke RS. NU Mangir. Adapun kerusakan kendaraan melibatkan Truck Box Isuzu, Yamaha Jupiter (P-6799-UI), Yamaha Vega, Honda C70, dan Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi, dengan estimasi kerugian material mencapai sekitar Rp. 10.000.000,-.

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini dan menentukan tanggung jawab yang bersangkutan. Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (Boby)

Post a Comment for "Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi - Jember: Truck vs Sepeda Motor, 4 Orang Luka-luka"