WANIPEDES

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusn Asembagus dan 2 Staf Desa Purwoagung

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusn Asembagus dan 2 Staf Desa Purwoagung
Banyuwangi – Jum’at, 12 Januari 2024 bertempat di Balai Desa Purwoagung telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru untuk jabatan Kepala Dusn Asembagus dan 2 (dua) Orang Staf Desa Purwoagung Kecamatan Tegaldlimo. Acara tersebut dihadiri Camat Tegaldlimo, Kapolsek Tegaldlimo, Danramil Tegaldlimo, Tim Pengawas dan Fasilitasi Pengangkatan Perangkat Desa Kecamatan Tegaldlimo, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Perangkat Desa Purwoagung, BPD, TP PKK, Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan dimulai pukul 09.30 WIB dipimpin langsung oleh Kepala Desa Purwoagung, Bapak SENEN, didampingi Rohaniawan dan dua orang saksi. Yang menjadi rohaniawan adalah pemuka agama islam di Desa Purwoagung.

Bapak SENEN, Kades Purwoagung. Sebelum acara pengambilan sumpah, terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan Kepala Desa Purwoagung Nomor 23 Tahun 2023, Surat Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa Purwoagung Nomor 13/P4D/XII/2023. Surat Camat Tegaldlimo Nomor 141/1674/429.514/2023 Tentang Rekomendasi Pengangkatan Perangkat Desa Purwoagung. Setelah pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara diteruskan dengan pelantikan dan penyerahan SK Kepala Desa Purwoagung Tentang Pengangkatan Perangkat Desa kepada Perangkat Desa terlantik. Setelah dilantik Bapak/Ibu punya tanggaung jawab yang besar, tidak hanya kepada kita semua, tapi juga kepada Tuhan yang Maha Esa. Katanya. 

Hari ini kami melantik 3 (tiga) orang perangkat Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo 
1. AHMAD FAISHOL MARZUQI sebagai Kepala Dusun Asembagus Desa Purwoagung
2. INTAN RUKMANA SAFITRI, S.Pd. sebagai staf Desa Purwoagung 
3. SUGIANTO, S.Kom., sebagai Staf Desa Purwoagung 

Perasaan Bahagia mengiringi jalannya pelantikan terutama bagi Perangkat Terlantik setelah melewati tahapan penyaringan yang panjang. kami mengharapkan agar perangkat terlantik agar dapat menjaga Amanah jabatan yang diterima agar pemerintahan di desa dapat berjalan lebih baik. Tambah Kades Purwoagung Bapak SENEN.

Dalam sambutan singkat Camat Tegaldlimo, yang disampaikan Bapak Eko Iswanto, SE. berpesan agar perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat jabatan serta dengan adanya penambahan personil baru, kinerja desa harus lebih baik. Pungkasnya. (Bgn).

Post a Comment for "Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusn Asembagus dan 2 Staf Desa Purwoagung"