WANIPEDES

Satpolairud Polresta Banyuwangi Menggelar Acara Pisah Sambut Kasat Polairud

Satpolairud Polresta Banyuwangi Menggelar Acara Pisah Sambut Kasat Polairud

BANYUWANGI - Hadiri Acara Pisah Sambut Ini Pesan Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H Kepada Mantan Anggotanya
Suara Global by Suara Global 2 Januari 2024,

Ditpolairud Polda Jatim melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi menggelar acara pisah sambut Kasat Polairud dari Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H kepada AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H bertempat di Cawan View, Glagah, Banyuwangi. Selasa, (2/1/2023).

Dalam kegiatan pisah sambut turut dihadiri unsur instansi samping seperti Kordinator Kantor Basarnas Banyuwangi Wahyu, General Manager PT. Pelindo Properti Indonesia Tanti, Satgas Bankom RAPI 1302 Banyuwangi Daud Djoni, Kepala Pokmaswas pantai cemara Muhi, personel Satpolairud Banyuwangi, BKO Polda Jawa Timur, Ibu-ibu Bhayangkari, Kasat Polairud yang Baru maupun lama, rekan-rekan media, dan tamu undangan.

Pada sambutannya Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung saya dalam menjalankan tugas selama menjadi Kasat Polair Polresta Banyuwangi,”.

Perlu diketahui Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polair Polresta Banyuwangi, kini memiliki jabatan baru sebagai Kapolsek Singosari Malang dan AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Ditpolairud Polda Jatim kini menjabat sebagai Kasat Polairud Polresta Banyuwangi.

Lebih lanjut, Kompol Masyhur menambahkan selamat datang kepada AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H selaku Kasat Polairud Polresta Banyuwangi semoga dalam jabatan yang baru datang berjalan baik.

Pada kesempatan tersebut Kompol Masyhur Ade berpesan kepada mantan anggotanya untuk tetap memelihara kamtibmas serta hal-hal yang bersifat kontijensi. kualitas kita dinilai berdasarkan dari pengambilan keputusan yang tepat tanpa keraguan, dan itu dapat dipertanggung jawabkan secara etik dan disiplin.

Masih ditempat yang sama, AKP I Nyoman Ardita dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada segenap tamu undangan dan personel Satpolairud yang hadir dalam pisah sambut yang diselenggarakan di Cawang View.

Dalam kesempatan tersebut, AKP I Nyoman Ardita menjelaskan bahwa dirinya pernah bertugas di Banyuwangi sewaktu pertama kali menjadi Polisi tepatnya sebagai Kanit Pos Polisi unit Grajagan pada tahun 1995.

Masih Kata Kasat, kedepannya program-program kerja yang sudah berjalan dengan baik dapat lebih di tingkatkan dan harapannya Satpolairud Polresta Banyuwangi lebih berprestasi, sebab karier dan tugas seseorang polisi dimulai dari diri sendiri. Dimanapun bertugas berikanlah yang terbaik sesuai kemampuan dan etika.

Sebagai penutup, Kompol Masyhur menuturkan bahwa mutasi jabatan di Polri khususnya Ditpolairud Polda Jatim ini adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dalam organisasi dan dirinya meminta maaf apabila selama memimpin ada salah ucapan maupun tindakan saya yang menyakiti ataupun menyinggung rekan-rekan, saya mohon maaf,”pungkasnya. ( Boby Try Setya H. )

Post a Comment for "Satpolairud Polresta Banyuwangi Menggelar Acara Pisah Sambut Kasat Polairud"