WANIPEDES

SIGAP, ANGGOTA POLSEK BOJONONEGORO KOTA MENDORONG MOBIL MOGOK

SIGAP, ANGGOTA POLSEK BOJONONEGORO KOTA MENDORONG MOBIL MOGOK

Bojonegoro – Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan wujud pelayanan prima Kepolisian, anggota lantas Polsek kota Polres bojonegoro Polda Jawa timur membantu mendorong mobil yang mengalami mogok didepan Pasar Banjarejo Kec./kab Bojonegoro, Senin (15/01/2023).

Panit 1 Lantas Ipda Riki Amirudin, S.H memerintahkan anggotanya Aipda Ari Dwi Kurniawaan membantu warga masyarakat dengan mendorong mobil yang macet atau mogok di poros jalan Jl.JA Suprapto, hal tersebut dilakukan saat sedang melaksanakan pengaturan pagi, Sepontanitas langsung mendatangi dan mendorong kendaraan tersebut. dikarenakan aki yang Drop, tidak sia sia hasil mendorong kendaraan tersebut dapat hidup kembali.

Panit 1 Lantas Polsek Bojonegoro Kota Ipda Riki Amirudin, S.H. berpesan agar sebelum bepergian dapat memeriksa kondisi kendaraan.

Pemilik mobil yang mogok menyambut baik bantuan dari Anggota Polsek Bojonegoro kota, "terimakasih Pak atas bantuannya sehingga mobil saya bisa hidup kembali", ucapnya

Ditempat terpisah Kapolres bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom menyampaikan, aksi dorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan/pertolongan, karena Polri selalu hadir ditengah masyakarat untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang terbaik, jelasnya.

Mochammad Ali Afandi. SH. 
( Syech Fandi Al Aliyyu ) 
     WANI PEDES . ID.

Post a Comment for "SIGAP, ANGGOTA POLSEK BOJONONEGORO KOTA MENDORONG MOBIL MOGOK"