WANIPEDES

Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Untuk Anak-anak usia 0-7 tahun 11 Bulan

Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Untuk Anak-anak usia 0-7 tahun 11 Bulan

TEGALREJO, dalam rangka mensejahterakan masyarakat Tegalrejo kali ini Posyandu Dahlia bersama sama melakukan imunisasi polio kepada balita usia 0-7 Tahun pada Kamis, 18/01/2024.

Posyandu Dahlia melaksanakan kegiatan yang di sebut PIN ( Pekan Imunisasi Nasional) yang sasarannya adalah anak balita usia 0-7 tahun kegiatan ini di mulai pada tanggal 15 Januari s.d. 20 Januari 2024 yang serentak di laksanakan di seluruh Indonesia guna menjaga generasi penerus Bangsa dari virus polio. 

Kegiatan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) ini Pelaksanaannya, di berikan Imunisasi Polio Kepada Balita Sebagai Pencegahan Terhadap Virus Polio. 
Imunisasi Polio Sekarang ini Cuma Di Teteskan Di Dalam Mulut Dan Terasa Manis, Program PIN(Pekan Imunisasi Nasional) Ini Akan Di Bagi Menjadi 2 Tahap, Untuk Tahap Pertama Akan Di Laksanakan Pada Tanggal 15 s.d. 21 Januari 2024. Sedangkan Tahap Kedua Akan Di laksanakan Pada Tanggal 19 s.d. 25 Februari 2024.

Dalam Mendukung Kelancaran Kegiatan Tersebut, Anggota Kader Posyandu Ikut Serta Mengawal Pemberian Imunisasi Polio Terhadap Anak Hingga Selesai. 

Hal Ini Di Lakukan Demi Mendukung Program Kesehatan Yang Di Laksanakan Oleh Puskesmas Tegalsari Dan Kader Posyandu Untuk Memaksimalkan Upaya Pencegahan Terhadap Virus Polio Pada Anak-anak Di Wilayah Kecamatan Tegalsari. 

"Virusnya Polio Mengakibatkan Kelumpuhan Permanen Pada Anak Yang Belum Mendapatkan Imunisasi"

AYO IMUNISASI POLIO UNTUK MENCEGAH VIRUS POLIO. 
    
       ( WAHYU EKA ATMAJA)

Post a Comment for "Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Untuk Anak-anak usia 0-7 tahun 11 Bulan"