WANIPEDES

Babinsa dan Anggota Polsek Melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Pantai


Pesanggaran - Babinsa Koramil 0825/11 Pesanggaran bersama dengan Anggota Polsek Pesanggaran melaksanakan pengamanan Obyek wisata Pantai Pulau Merah Sertu Dwi Hariyanto dan Brigadir Eko Nur Widodo memantau keamanan dan ketertiban Pantai Pulau Merah yang lokasinya berada di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran, Kamis (29/02/2024).

Dalam rangka pengamanan khususnya di tempat-tempat obyek wisata, Untuk itu Koramil 0825/11 Pesanggaran menurunkan personelnya untuk menjaga serta mengamankan obyek wisata pantai Pulau Merah ini. Dalam pelaksanaan pengamanan ini untuk diwaspadai rawan tingkat kejahatannya. Pengamanan di pintu masuk obyek wisata pantai baik mengatur kelancaran kendaraan yang masuk ataupun loket karcis pintu masuk agar tidak disalahgunakan oleh para calo atau preman. Selain itu petugas parkir juga diperbantukan untuk mengatur parkir kendaraan serta keluar masuknya kendaraan pengunjung.

_Semua itu dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung pantai_ ungkap dwi hariyanto

Harapan kedepan Pantai Pulau Merah menjadi salah satu Obyek wisata yang diminati banyak orang yang ada di Desa Sumberagung, karena selain keindahan ombaknya dan sunset pada sore hari, juga kebersihan pantainya serta keamanan dan kenyamanan yang dirasakan pengunjungnya. *(Ip_R11)*_

Post a Comment for "Babinsa dan Anggota Polsek Melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Pantai"