WANIPEDES

Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga Binaan


Pesanggaran - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 0825/11 Pesanggaran Kodim 0825 Banyuwangi Serda Gunrtari bersama warga kerja bakti membersihkan semak dan rumput yang ada di sepanjang jalan Dusun Mulyoasri Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi, Rabu (07/02/2024).

Babinsa Koramil 0825/11 Pesanggaran Serda Guntari mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran.

```“Kerja bakti ini dilakukan untuk memperbaiki jalan yang mulai banyak berlubang serta di tumbuhi rerumputan yang membuat warga desa yang melewati jalan tersebut menjadi tidak nyaman,”``` ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah setempat.

Babinsa Serda Guntari juga berharap dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, akan semakin memperkuat kemanuggalan TNI dan rakyat._*(Ip_R11)*_

Post a Comment for "Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga Binaan"