WANIPEDES

BERI RASA AMAN POLSEK BOJONEGORO KOTA POLRES BOJONEGORO PENGAMANAN KEGIATAN SHOLAWATAN BERSAMA KYAI ZAMAN ASSEKHAL


Bojonegoro — Demi keamanan dan ketertiban berjalannya kegiatan Sholawatan Majelis Sholawat Gandrung Nabi Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polres Bojonegoro Polsek jajaran Rayon 1 menerjunkan puluhan personelnya ditempatkan dititik- titik di mana dapat menimbulkan kerawanan kriminalitas.

Bersholawat bersama Kyai Zaman assekhal dari Kab. Grobogan Jawa Tengah yang berlangsung hari Rabu (31/1/2024) malam berjalan aman dan kondusif di Lapangan Desa Mulyoagung Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Pengamanan sholawatan melibatkan personil Polsek jajaran Rayon 1 ( Polsek Bojonegoro kota, Polsek Kapas, Polsek Balen, Polsek Trucuk, dan Polsek sukosewu) dan dilaksanakan Apel dihalaman Mapolsek Bojonegoro kota. Kegiatan sholawat ini juga dihadiri kurang lebih 1000 jama’ah, di buka oleh tampilan santri TPQ Madin Al Muttaqin Bojonegoro berupa Teater dan Hadrah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom. mengatakan, “Dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab tidak meninggalkan tempat pengamanan tanpa seizin pimpinan, dan dilaksanakan sesuai tugas pokok masing-masing personil baik TNI, Polri dan Banser.”

“Alhamdulillah kegiatan sholawatan berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala. Dari petugas pengamanan terus menghimbau kepada para jama’ah untuk tetap waspada akan aktifitas kriminalitas yang dapat terjadi di keramaian.” jelas Kapolsek.

Dalam hal ini Polsek jajaran rayon 1 salah satunya Polsek Bojonegoro kota menyiapkan pengamanan yang ketat, sehingga pelaksanaan Sholawatan bersama Kyai Zaman Assekhal berjalan aman dan lancar. Hal ini juga sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas termasuk terorisme terjadi.

Mochammad Ali Afandi. SH. 
( Syech Fandi Al Aliyyu ) 
      WANI PEDES . I D .

Post a Comment for "BERI RASA AMAN POLSEK BOJONEGORO KOTA POLRES BOJONEGORO PENGAMANAN KEGIATAN SHOLAWATAN BERSAMA KYAI ZAMAN ASSEKHAL"