WANIPEDES

POLSEK BOJONEGORO KOTA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN PENGAJIAN UMUM DAN SHOLAWATAN BERSAMA HABIB ALI BIN ABDULLAH ASSEGAF


Bojonegoro – Kapolsek bojonegoro kota memerintahkan kanit samapta polsek bojonegoro kota beserta anggota melaksanakan pengamanan pengajian umum dan sholawat Bil Hadrah bersama Habib Ali Bin Abdullah Assegaf dari Gresik dalam rangka walimatul hamli di Rumah Warga RT. 07/ RW. 02 Desa Kalirejo, kecamatan/kabupaten bojonegoro, Kamis (1/2/2024) Pukul 20.00 wib.

Pengajian umum dan sholawat yang diselenggarakan oleh Sdr.Ardian Kusuma W. Selaku penangung jawab kegiatan dan Ketua Panitia Sdr.Arifin, serta hadir dalam kegiatan tersebut adalah tokoh agama, tokoh masyarakat, bhabinkamtibmas, babinsa, banser dan jama’ah pengajian kurang lebih 250 orang.

Kanit Samapta Polsek Bojonegoro kota yakni Iptu Mastoer memberikan himbauan kamtibmas undangan & jama’ah pengajian untuk saling menjaga kemanan dan ketertiban serta mengajak berdo’a khususnya di wilayah desa kalirejo agar dalam keadaan aman kondusif tak lupa mengingatkan tentang pesta demokrasi Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan dalam hitungan hari agar warga masyarakat beramai ramai mendatangi TPS untuk menyalurkan hak suaranya. terkait pemilu walau berbeda pilihan agar warga masyarakat tetap mengutamakan persaudaraan, persahabatan, keguyuban dan kerukunan supaya kegiatan pemilu berlangsung dengan aman dan damai.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom menyatakan bahwa, “keberadaan Anggota Polsek Bojonegoro kota dan khususnya bahabinkamtibmas sangat penting dalam pengamanan ini karena mereka adalah petugas pertama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan keberadaan para bhabinkamtibmas tersebut harus dirasakan bagi masyarakatnya terutama kegiatan keagamaan,”Jelasnya.

Pengamanan kegiatan pengajian umum dan sholawat ini juga bentuk upaya Polsek Kota Polres Bojonegoro memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh elemen masyarakat 

“Alhamdulillah kegiatan Pengajian Umum dan sholawat di desa kalirejo selesai pukul 23.20wib berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,.”Tutupnya

Mochammad Ali Afandi. SH. 
( Syech Fandi Al Aliyyu ) 
      WANI PEDES . I D .

Post a Comment for "POLSEK BOJONEGORO KOTA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN PENGAJIAN UMUM DAN SHOLAWATAN BERSAMA HABIB ALI BIN ABDULLAH ASSEGAF"