WANIPEDES

Fun Offroad dan Baksos Pangdam IV/Diponegoro Bersama Indonesia Offroad Federation


Kendal - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos menggelar olahraga Fun Offroad bersama komunitas pecinta Offroad IOF (Indonesia Offroad Federation) Kab. Semarang dan Kab. Kendal. Bersamaan dengan itu Pangdam turut menggelar acara Bhakti Sosial bertempat di Kec. Limbangan dan Kec. Boja Kab. Kendal, Sabtu 3/2/2024

Selain digelar sebagai ajang silaturahmi antar komunitas pecinta Offroad, kegiatan tersebut juga memberikan dampak positif kepada masyarakat, pasalnya melalui Bakti Sosial yang turut dilaksanakan membantu warga untuk mengecek kesehatannya di pos-pos yang telah disediakan, ditambah pemberian sembako, santunan hingga doorprize.

Kepada seluruh panitia dan para kepada IOF komunitas jeep, Pangdam mengucapkan terimakasih atas partisipasi hingga penyiapan tempat yang disediakan. Terlebih sangat berkesan dengan nuansa jawa.


"Terimakasih kepada IOF komunitas jeep yang telah mendampingi kegiatan Offroad sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar". 

Demikian Pangdam menyampaikan terkait dengan pelaksanaan Pemilu yang sebentar lagi bergulir, Pangdam berharap kiranya berjalan aman dan lancar, sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah dapat terjaga

"Apapun pilihanya kita akan tetap Merah Putih untuk kemajuan Indonesia", Ujar Pangdam.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi antara TNI khususnya Kodam IV/Diponegoro dengan masyarakat, baik dengan para IOF komunitas pecinta Offroad maupun warga sekitar. Sehingga menambah kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut diikuti oleh Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto S.H., M.M., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., S.Sos., M.M., para Danrem, Danrindam Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, Kabalakdam, para Dandim jajaran, unsur Kepolisian Kendal, para tokoh masyarakat dan agama wilayah Kec. Limbangan.
(Pendam IV/Diponegoro)

Post a Comment for "Fun Offroad dan Baksos Pangdam IV/Diponegoro Bersama Indonesia Offroad Federation"