WANIPEDES

Kampanye Ganjar-Mahfud Disambut Meriah, Puluhan Ribu Orang Padati Konser Rakyat

GENTENG, BANYUWANGI. WANIPEDES.ID
 - Suasana meriah memenuhi RTH Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, pada Kamis (8/2/2024) siang, ketika puluhan ribu orang berkumpul dengan antusias untuk menyambut kedatangan pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam acara "Konser Rakyat".

Dengan mengenakan atribut Ganjar-Mahfud, PDI Perjuangan, dan partai politik lainnya, para pendukung memadati lokasi, siap menghadiri penampilan politikus dan band-band ternama. Tipe-X, Slank, dan NDX A.K.A adalah beberapa di antara musisi yang turut meramaikan acara tersebut.

Meskipun diguyur hujan sebelum acara dimulai, semangat para pendukung tak kendur. RTH Maron dipenuhi oleh massa yang berasal dari berbagai penjuru Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya.

Konser rakyat dibuka dengan penampilan artis-artis lokal dan nasional. Namun, hingga pukul 14.30 WIB, capres-cawapres beserta para ketua umum partai pengusung belum memberikan orasi.

I Made Cahyana, Penasihat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Banyuwangi, menjelaskan bahwa kampanye akbar akan diselenggarakan di RTH Maron, Kecamatan Genteng, dengan ratusan ribu pendukung yang direncanakan hadir.

"Kami ingin menyatukan suara dalam semangat kemenangan untuk Ganjar-Mahfud. Gerakan 'Salam Metal, Salam Menang Total' akan menjadi sorotan utama," ujar Made.

Dengan mempertimbangkan jumlah massa yang diperkirakan hadir, Made mengimbau para pendukung untuk tertib dan patuh terhadap aturan yang ditetapkan selama kampanye akbar berlangsung. Semangat dan antusiasme yang tinggi dari simpatisan dan relawan Ganjar-Mahfud di Banyuwangi menjadi pemandangan yang menginspirasi.

Post a Comment for "Kampanye Ganjar-Mahfud Disambut Meriah, Puluhan Ribu Orang Padati Konser Rakyat"