WANIPEDES

Santunan Yatim Piatu di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi Menjadi Berkah Kebaikan yang Mengalir


WONOSOBO, BANYUWANGI. WANIPEDES.ID -
Acara santunan yatim piatu yang digelar pada Jumat, 09/02/2024, dihadiri oleh sejumlah tokoh agama yang turut memeriahkan suasana. Pembukaan acara dimulai dengan doa bersama serta sambutan tauziah yang menginspirasi.


Hadir dalam acara tersebut Haji Soni, Kepala Dusun Husen, Tukilan, serta 154 anak yatim piatu beserta para pemuda setempat yang diwakili oleh Andi dan Surip. Santunan berupa bingkisan dan uang diserahkan langsung kepada anak-anak yang berhak menerima.


Dalam sambutannya, Andi menyampaikan harapannya agar santunan yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak-anak dan keluarga mereka menjelang lebaran. Mereka juga mengucapkan permohonan maaf atas gangguan waktu yang disebabkan oleh kehadiran mereka.



Andi, sebagai tokoh pembina, menekankan pentingnya menjaga kegiatan santunan ini agar dapat terus dilaksanakan secara rutin. Dia berharap agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk mengejar pendidikan dan berkembang menjadi individu yang berkualitas.


Dengan penuh semangat, Andi menyampaikan harapannya bahwa yayasan ini dapat tumbuh menjadi lembaga pendidikan yang berperan dalam membangun generasi yang unggul dan peduli terhadap sesama.


Acara santunan ini merupakan kepedulian dan kebersamaan masyarakat dalam membantu sesama yang membutuhkan. Semoga kegiatan semacam ini terus mendapat dukungan dan menjadi bagian dari budaya yang dilestarikan dan dipupuk oleh seluruh masyarakat. Pungkasnya.


Boby Tri Setya

Post a Comment for "Santunan Yatim Piatu di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi Menjadi Berkah Kebaikan yang Mengalir"