WANIPEDES

Kampanye Ganjar-Mahfud Disambut Puluhan Ribu Orang Padati Konser Rakyat di RTH Maron Genteng Banyuwangi


GENTENG, BANYUWANGI. WANIPEDES.ID 
- Puluhan ribu orang memadati RTH Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (8/2/2024) siang. Mereka antusias menyambut kedatangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam acara bertajuk "Konser Rakyat" itu.

Puluhan ribu orang itu datang mengenakan atribut Ganjar-Mahfud, PDI Perjuangan, dan partai politik pengusung lainnya. Mereka berkumpul menghadap panggung tempat tampil para politikus dan band-band terkenal.

Dalam konser rakyat itu, musisi kondang bakal tampil. Antara lain band rock Slank, band ska Tipe-X, dan musisi hiphop NDX A.K.A. Musisi-musisi lokal juga turut meramaikan kampanye itu.

Sebelum konser rakyat digelar, wilayah RTH Maron dan sekitarnya sempat diguyur hujan. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat para pendukung Ganjar-Mahfud untuk datang ke lokasi.

Pantauan di lapangan menunjukkan, RTH Maron telah dipenuhi orang sejak sebelum konser rakyat digelar. Para pendukung Ganjar-Mahfud berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyuwangi.



Konser rakyat dimulai dengan penampilan artis-artis, baik lokal maupun nasional. Hingga pukul 14.30 WIB, capres-cawapres dan para ketua umum partai pengusung belum melakukan orasi.

Penasihat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Banyuwangi I Made Cahyana menjelaskan, kampanye akbar akan digelar di RTH Maron, Kecamatan Genteng. Ratusan ribu pendukung direncanakan hadir dalam kampanye akbar itu.

Made mengatakan, kampanye akbar itu akan bersatu dan menyuarakan semangat kemenangan untuk Ganjar-Mahfud. Mereka juga akan mengangkat semangat positif untuk mendukung gerakan "Salam Metal, Salam Menang Total."

Ada antusiasme besar dari simpatisan maupun relawan Ganjar-Mahfud untuk berkumpul bersama menyuarakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Banyuwangi," kata Made.

Mengingat banyaknya massa yang diprakirakan hadir, Made mengimbau para simpatisan Ganjar-Mahfud untuk tertib dan mematuhi aturan yang ditetapkan selama kampanye akbar.

Pewarta : Boby Tri Setya Hartanto

Post a Comment for "Kampanye Ganjar-Mahfud Disambut Puluhan Ribu Orang Padati Konser Rakyat di RTH Maron Genteng Banyuwangi"