WANIPEDES

Kapolres Nganjuk Kunjungi Petugas PKD dan KPPS yang Dirawat Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara


Nganjuk - Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., dengan didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) mengunjungi Petugas PKD dan KPPS yang Dirawat Pasca Pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Sabtu (17/02/2024). 

Dua petugas tersebut adalah Joko Triwanto (53) anggota PKD , alamat Desa Wengkal, Kecamatan Rejoso yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Nganjuk akibat gangguan pada perut. Serta Ersyad tri margiyantoro (20) , anggota KPPS , alamat Dusun Kemlokolegi, Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso saat ini dirawat di Puskesmas Gondang karena mengalami demam dan meriang.

Dalam keterangannya, AKBP Muhammad mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas Polres Nganjuk dan tindak lanjut dari pemeriksaan kesehatan yang di lakukan oleh tim kesehatan Sidokkes Polres Nganjuk. 

“Kemarin (16/02/2024) kami menurunkan tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kepada para petugas TNI-Polri serta petugas pendukung dan pelaksana pemungutan suara seperti KPPS dan Bawaslu, selanjutnya dari hasil pemeriksaan ini, untuk yang memerlukan perawatan lanjutan dirujuk ke rumah sakit atau Faskes terdekat,” ujar AKBP Muhammad. 

AKBP Muhammad berharap semoga kedua petugas yang sedang dirawat dapat segera pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala dan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan moral bagi kedua petugas yang sedang dalam masa pemulihan. 

Mochammad Ali Afandi. SH. 
( Syech Fandi Al Aliyyu ) 
      WANI PEDES . ID .

Post a Comment for "Kapolres Nganjuk Kunjungi Petugas PKD dan KPPS yang Dirawat Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara"

Mediaku