WANIPEDES

Viral di Medsos, Daftar Caleg Gerindra Berpotensi Melenggang ke Gedung DPRD, Ketua GRPG Bayuwangi : Itu Terburu - buru


BANYUWANGI - WANIPEDES.ID |
Viral di sosial media, telah beredar unggahan daftar Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra yang berpotensi melenggang ke gedung DPRD Banyuwangi. Sementara di ketahui proses penghitungan suara oleh KPU Banyuwangi belum di umumkan.

Dikutip dari unggahan tersebut, bahwa Caleg DPRD Banyuwangi dari partai Gerindra khusunya dapil dua (Srono, Rogojampi & Blimbingsari) yang berpotensi melenggang ke gedung DPRD Banyuwangi yakni Nanang Nur Ahmadi, tak ayal informasi tersebut menuai tanggapan banyak pihak. Salah satunya Suparman Edy H yang merupakan Caleg partai Gerindra dapil 2.

Menurut Suparman Edy, penghitungan suara oleh KPU Banyuwangi belum selesai dan belum di sampaikan ke publik, jadi siapapun belum layak untuk mengklaim siapa yang berpotensi melenggang ke gedung DPRD Banyuwangi.

"Kalau berbicara perolehan suara sementara, yang tertinggi untuk wilayah dapil dua itu saya, Suparman Edi H dengan nomor urut satu dari partai Gerindra", tegasnya.

Munculnya unggahan tersebut, juga mendapat tanggapan serius dari ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Banyuwangi, Joko Pamungkas yang juga Aktivis senior di Banyuwangi.

Ditemui di ruang kerjanya, Joko Pamungkas menegaskan "Rekapitulasi perhitungan suara di tingkat masing-masing kecamatan saja belum dilaksanakan, kok sudah memastikan suara terbanyak salah satu Caleg, itu terlalu terburu-buru, Ucapnya. Sabtu (17/2/2024).

Pastinya kami akan tetap mengawal perolehan suara Caleg Partai Gerindra mulai dari dapil satu sampai dapil delapan, khususnya Dapil 2 (Srono, Rogojampi, Blimbingsari) karena saya sendiri tinggal di wilayah dapil dua, pungkas Joko Pamungkas.**
(Ynt)

Post a Comment for "Viral di Medsos, Daftar Caleg Gerindra Berpotensi Melenggang ke Gedung DPRD, Ketua GRPG Bayuwangi : Itu Terburu - buru"

Mediaku