WANIPEDES

Percepat Capaian Kinerja, Kalapas Banyuwangi Kumpulkan Seluruh Pegawai


BANYUWANGI, JATIM - WANIPEDES.ID
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi menggeber capaian kinerja pada triwulan I tahun 2024. Upaya itu dilakukan oleh Kepala Lapas Banyuwangi, Agus Wahono, dengan mengumpulkan seluruh pegawai dalam rapat dinas, Rabu (28/2).

Rapat dinas itu meliputi penguatan tugas dan fungsi serta evaluasi capaian kinerja masing-masing bagian pada triwulan I tahun 2024.

Agus menyebut evaluasi capaian kinerja bertujuan untuk mengetahui capaian maupun kendala dalam pelaksanaan kinerja pada setiap bagian.

“Hal ini tentu sebagai bahan evaluasi untuk menekan percepatan capaian kinerja,” ujarnya.

Agus menekankan agar seluruh jajarannya dapat menuntaskan target kinerja yang telah ditetapkan. Untuk itu, diperlukan kerja keras dari seluruh pegawai untuk saling bahu membahu dalam menuntaskan target kinerja yang telah ditetapkan.


“Kerja keras juga harus diimbangi dengan kerja ikhlas, sehingga dalam pelaksanaannya lebih tertata dan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Agus, perlu adanya koordinasi dan sinergi baik internal maupun eksternal dalam menunjang pelaksanaan kinerja dan memperoleh pemecahan pada setiap permasalahan yang mungkin dihadapi.

“Hindari adanya benturan pada setiap seksi, jalin komunikasi dan koordinasi yang baik demi kemajuan organisasi,” tegasnya.

Terakhir, Agus berharap agar jajarannya dapat menghindari sekecil apapun kesalahan dan penyimpangan yang dapat merugikan organisasi.

“Berikan yang terbaik, tingkatkan kinerja dan jadikan Lapas Banyuwangi semakin maju dan mampu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat maupun Warga Binaan,” pungkasnya.

Sumber : Hms Kalapas Banyuwangi
Pewarta : Boby & Putry

Post a Comment for "Percepat Capaian Kinerja, Kalapas Banyuwangi Kumpulkan Seluruh Pegawai"