WANIPEDES

Technical meeting lomba LKBB tingkat SLTP dan MTS se Kabupaten Banyuwangi


Songgon - untuk menanamkan sikap disiplin, patriotisme, tanggungjawab generasi muda, maka peran aktif Koramil selaku satuan kewilayahan teritorial bertanggungjawab dalam melaksanakan pembinaan dan pemberian bekal para generasi muda untuk masa depan yang lebih baik.

Kegiatan Technical meeting Lomba Kreasi Baris Berbaris ( LKBB ) tingkat SLTP dan MTS se Kabupaten Banyuwangi dilaksanakan di Aula SMK Nurut Taqwa Desa Balak Kecamatan Songgon dengan melibatkan sebagai salah satu juri dari Babinsa Koramil 0825-20/ Songgon yaitu Serka Eko purwanto, Kamis (29/02/2024).

Serka Eko dalam sambutan mengatakan" kegiatan LKBB bukan hanya sebuah kompetisi semata, akan tetapi melalui perlombaan ini nantinya peserta akan dapat belajar banyak hal, seperti adanya rasa senasib sepenanggungan, tanggung jawab, disiplin, menumbuhkan sikap yang mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan pribadi" katanya.

Ditempat terpisah Kapten Inf Totok yuliyanto sebagai Komandan Koramil 0825-20/ Songgon mengungkapkan" semoga dengan akan dilaksanakan lomba LKBB ini, dapat meningkatkan generasi muda khususnya para pelajar, akan pentingnya kedisiplinan dan cinta tanah air" ungkapnya.

Post a Comment for "Technical meeting lomba LKBB tingkat SLTP dan MTS se Kabupaten Banyuwangi"

Mediaku