WANIPEDES

Relawan Prabowo Gibran Rejowangi #08 Bersholawat Diiringi Majelis Dzikir Dikrul Ghofilin Sekaligus Deklarasi Nyatakan Sikap


Relawan Prabowo Gibran Rejowangi #08 Banyuwangi yang di komandani Moh. Iksan merupakan putra dari desa Rejoagung kecamatan Srono telah sukses menggelar acara satu malam cinta Rosul dengan bersholawat yang di iringi majelis dzikir dikrul Ghofilin yang bertempat di halaman ponpes dalail Qur'an yang ada di wilayah dusun Rejoagung desa Rejoagung Srono Banyuwangi, kamis/08/02/2024, acara berjalan lancar yang dimulai pukul 19.00 Wib sampai selesai 

Keberhasilan kegiatan tersebut terbilang hal yang sangat menakjubkan karena mampu menyedot Ratusan pendukung Prabowo Gibran dari berbagai kalangan santri, ulama, kyai, ustad, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat sekitarnya. Rangkaian acara di mulai dari pembukaan kemudian dilanjud parade Hadrah, kamis/ 08/02/2024.

Ketua relawan Prabowo Gibran Rejowangi #08 Banyuwangi" Moh. Asanuri saat diwawancarai awak media menyampaikan Ucapan yang paling dalam dengan rasa terima kasih kepada jama’ah dzikir yang dipimpin kyai Moh. Iksan yang telah hadir dalam acara bersholawat satu malam cinta Rosul dan sekaligus acara deklarasi, malam ini kami bersama jama"ah dzikir Dikrul Ghofilin dan semua tim relawan rejowangi #08 Banyuwangi yang didukung para ulama khususnya kyai Moh Iksan sebagai pengasuh ponpes dalail Qur'an beserta ratusan relawan Prabowo Gibran menggelar acara malam bersholawat cinta Rosul yang diiringi majelis dzikir dikrul Ghofilin sekaligus mendeklarasikan nyatakan sikap untuk mendukung kemenangan Paslon 02 yaitu Prabowo Gibran menang sekali putaran dalam pilpres 2024..
Mudah-mudahan ke depannya kita selalu solid untuk mendukung kemenangan Prabowo Gibran menuju Indonesia maju dan saling menjaga keutuhan NKRI harga mati. Ucapnya"

Moh. Asanuri yang biasa disapa nama akrabnya icang" bersyukur Alhamdulillah karena acara kami berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, semoga kita semua selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani. Harapan mulai malam ini sampai tanggal 14 mudah-mudahan enggak ada kecurangan dari pihak manapun, kita satu tujuan yaitu membangun guyub rukun demi menjaga keutuhan persaudaraan diantara kita yang penuh rasa cinta damai dan yang terpenting dalam Kesuksesan acara ini berkat sinergitas yang baik antar lingkungan masyarakat sekitar yang ikut berperan, Ini menjadi sebuah momen kebanggaan bagi kami bersama semua tim relawan rejowangi #08 Banyuwangi terdiri dari relawan tingkat desa, tingkat kecamatan, kabupaten, hingga tingkat pusat, tambahnya.

Sementara masih di tempat yang sama, menurut pengasuh ponpes dalail Qur'an Desa Rejoagung Srono" Moh. Iksan mengatakan kegiatan bersholawat ini sebenarnya kontribusi untuk masyarakat dalam bentuk keagamaan dari relawan rejowangi #08 Banyuwangi kepada masyarakat sekitar khususnya jama"ah dzikir, kami bersama para jama"ah dzikir yang tiap malam Jumat manis secara rutin gelar dzikir bareng jadi malam ini kami bersama relawan rejowangi #08 Banyuwangi siap mendukung kemenangan Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden RI 2024. Tegas Moh Iksan"

Masih lanjut pengasuh ponpes dalail qur"an menambahkan memang kami sudah tiga kali periode ini menjadi relawan Prabowo maka dari itu, semoga periode ini pak Prabowo menang sekali putaran dalam pemilu 2024 sehingga Pak Prabowo nanti bisa membawa kebesaran republik ini dengan sepenuhnya dan Pak Prabowo Pak Prabowo benar-benar jadi pemimpin yang amanah demi kesejahteraan, kemakmuran dan menjaga keutuhan NKRI harga mati" Ujarnya"

Sedikit cerita dari Moh. Iksan merupakan putra daerah dari kota Lamongan jatim , memang acara malam ini permintaan dari kami untuk mengadakan deklarasi relawan rejowangi Banyuwangi #08 untuk di tempatkan di halaman kami saja dan setelah deklarasi ini kami tetap mengawal, siap berjuang sampai tanggal 14 Februari agar Pak Prabowo menang untuk memimpin bangsa Indonesia yang lebih maju" Tambahnya"
 Kami memang dari masyarakat kecil dari pedesaan sangat mengharapkan Pak Prabowo Gibran ini semoga dapat dukungan oleh semua rakyat mulai dari masyarakat desa sampai kota sehingga menjadi pemimpin menjadi orang nomor 1 di Republik ini. Pungkasnya"

(Red)

Post a Comment for "Relawan Prabowo Gibran Rejowangi #08 Bersholawat Diiringi Majelis Dzikir Dikrul Ghofilin Sekaligus Deklarasi Nyatakan Sikap "