WANIPEDES

Syukuran dan Santunan Anak Yatim Piatu, H.Teddy Anugrianto SH, Dengan Niat Baik Mensejahterakan Masyarakat Banyuwangi

SRONO - BANYUWANGI

Acara syukuran dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh H.Teddy Anugrianto SH, Calon Bacaleg DPR RI Dapil ||| ( Banyuwangi-Situbondo-Bondowoso ) Pada Tanggal 09-02-2024 Jum'at 
Acara tersebut di mulai pada pukul 18:00 / Selesai

"Menurut H.Teddy Anugrianto SH,
menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah langkah positif untuk memulai dengan mengasih sebuah bukti dengan motivasi agar masyarakat tau bahwa kesejahterahan Masyarat itu adalah misi utama bagi saya,


Dengan hal-hal yang baik. mulai dari acara menyantuni anak yatim piatu serta memberikan bingkisan saat acara selesai, Harapan saya Mudah-mudahan kegiatan yang mulia di awal tahun ini memudahkan langkah saya untuk terus berusaha dan selalu memberikan sebuah bukti bukan modal janji.
Diawali dengan niat baik, insyaallah jalan ke depan lebih baik,” Pungkasnya.


Disitu juga terlihat Andi Selaku Pembina, serta Suwandi ikut hadir dalam acara tersebut ,

Diakhir penutupan acara H.Teddy Anugrianto SH,
Menyampaikan semoga masyarakat pintar saat memilih Bacaleg yang bisa kasih bukti kerja nyata, yang bisa mensejahterakan masyarakat , dan yang terpenting yang bisa di percaya memegang teguh amanah"Pungkasnya.
Sumber : Andi & Suwandi



Pewarta : Boby Tri Setya Hartanto

Post a Comment for "Syukuran dan Santunan Anak Yatim Piatu, H.Teddy Anugrianto SH, Dengan Niat Baik Mensejahterakan Masyarakat Banyuwangi"

Mediaku