WANIPEDES

Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029


BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Antusias masyarakat sangat membludak pada hari Sabtu malam (24-02-2024). Acara tersebut bertujuan untuk menunjukkan kebahagiaan atas kemenangan Capres dan cawapresnya yang berhasil unggul menang mutlak.

Hal tersebut diungkapkan dengan puji syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. Acara hajatan tersebut diadakan dengan membuatkan satu acara elekton dengan mengundang beberapa artis lokal untuk memeriahkan acara tersebut. Ini diadakan oleh pemuda Arpastu (Arek Pasar Turi Kulon) di daerah Pasar Turi, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

Acara tersebut digelar di kediaman Agos Dwi Hariyanto serta Andi, selaku tokoh pemuda penting di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, bukan hanya hiburan elektronik yang disajikan, di situ juga disuguhkan dengan acara makan bersama.

Di dalam acara tersebut, bukan hanya tim relawan Prabowo-Gibran saja yang terlihat, banyak masyarakat yang ada di luar dusun maupun di luar desa juga turut hadir memeriahkan acara hajatan tasyakuran tersebut.

Agos Dwi Hariyanto serta Andy, selaku tokoh penting di wilayah tersebut, menghimbau kepada semua masyarakat serta tim dan relawan Prabowo-Gibran untuk terus menjaga ketertiban dan menjaga kondusif dalam acara tersebut agar berjalan aman, lancar, dan aman, karena acara tersebut tasyakuran karena Capres Dan Cawapresnya menang. Pungkasnya. (Boby)

Post a Comment for "Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029"