WANIPEDES

Acara Bakti Sosial (Baksos) Gereja Beth-el Tabernakel Kristus Berkolaborasi Dengan Yayasan Gatra Diwilayah Temurejo Kecamatan Bangorejo


Banyuwangi - Di bulan suci Ramadhan Gereja Beth-el Tabernakel Kristus penyelamat Temurejo, berkolaborasi dengan yayasan Gatra  mengadakan Bakti sosial (Baksos) di Gereja Beth-el Tabernakel Desa temurejo kecamatan Bangorejo. Yang di ketuai Ps. Riski S.Th.C.B.c membuka secara langsung kegiatan Bakti Sosial di RT 03 RW 03  Kelurahan Temurejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi minggu, 17/03/2024.

Beliau menyampaikan,"Dalam Kegiatan ini akan berkelanjutan  setiap bulan dan berpindah pindah hal ini  bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, baik pengobatan maupun kebutuhan pokok, pungkasnya. 

Kegiatan bakti sosial tersebut di isi dengan pembagian 105 paket sembako, serta periksa kesehatan dan pembagian alat-alat sekolah kepada anak-anak sekolah, 




Dalam kesempatannya pemimpin jemaat Gereja Beth-el Tabernakel Kristus penyelamat Temurejo, Pdt. Samuel agus riadi menyampaikan, "kegiatan tersebut harus selalu disyukuri. Dengan adanya kegiatan bhakti sosial memberikan keringanan untuk masyarakat khususnya dalam hal kesehatan maupun kebutuhan sehari hari" katanya.

Samuel menambahkan "Semoga  Bhakti sosial ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan  dan saya berharap apa yang telah di dapat, seperti sembako dan yang lainnya semoga bisa bermanfaat bagi semuanya," tutur Samuel. 

Dalam kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari intansi terkait yang di wakili oleh polsek Bangorejo. Bribka Edy selaku Babinkantibmas.  kegiatan bhakti sosial harus dilakukan secara merata kepada yang membutuhkan, Edi  berharap agar seluruh masyarakat yang menerima baik sembako maupun cek kesehatan terus berjalan dan berkelanjutan sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa menerimanya. Insyaallah apa yang di berikan dan apa yang didapat bisa bermanfaat. pungkas Edy. 

Dan dalam hal ini juga disambut baik oleh tokoh-tokoh masyarakat baik dari umat Muslim maupun umat Hindu mereka sangat sangat merespon kegiatan baksos ini dengan baik. Sehingga mereka juga hadir, baik dari remaja masjid dan pacalang untuk membantu kelancaran Baksos tersebut.

(Boby & Putry)

Post a Comment for "Acara Bakti Sosial (Baksos) Gereja Beth-el Tabernakel Kristus Berkolaborasi Dengan Yayasan Gatra Diwilayah Temurejo Kecamatan Bangorejo"