WANIPEDES

Puluhan Media Nasional tarik dukungan dari kepengurusan Aliansi Media, LSM, dan Advokat Banyuwangi Selatan


Banyuwangi,
puluhan anggota Aliansi Media, LSM, advokat Banyuwangi Selatan (Ammblas) secara mengejutkan nyatakan keluar dari unsur keanggotaan, kemudian bergabung di wadah komunitas Info Warga Banyuwangi (IWB). Hal tersebut ditegaskan oleh Kabiro media online sibernews.co.id, Herman Atmaja, pada Minggu (17/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Herman Atmaja membenarkan jika medianya menarik diri dari keanggotaan Ammblas.

"Saya sendiri selaku Kabiro media sibernews.co.id nyatakan keluar dari keanggotaan Ammblas sehingga ketika masih ada nama media saya dalam aliansi tersebut maka tentu akan kita tindak," ujar Herman.

Lebih lanjut, Herman menambahkan, "Banyak hal yang bisa saya dapat semenjak berada di bawah naungan Ammblas, namun memang ada beberapa hal yang kurang saya pahami dengan sistem kerja di Ammblas. Yang pasti, apapun bentuk dari itu semua akan lebih baik ketika sibernews.co.id keluar dari keanggotaan," tegasnya.

Namun tak lepas dari itu, kini ada komunitas Info Warga Banyuwangi (IWB) yang menjadi naungan beberapa media online nasional serta sudah siap berkibar.

"Kami yang kemarin tergabung dalam Ammblas kini ada di dalam naungan IWB, dan juga memiliki data yang sama saat berada di dalam Ammblas, sehingga IWB akan menjadi reinkarnasi mengawal semua kebijakan pemerintah dari semua sisi," pungkas Herman Atmaja.

Boby

Post a Comment for "Puluhan Media Nasional tarik dukungan dari kepengurusan Aliansi Media, LSM, dan Advokat Banyuwangi Selatan"

Mediaku