WANIPEDES

Aipda Andhika Babhinkamtibmas Anggota Polsek Srono Melaksanakan Giat Patroli Menjaga Ketertiban Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H


SRONO, BANYUWANGI -
Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan,  Aipda Andhika Babhinkamtibmas Polsek Srono bersama dengan masyarakat serta pemuda sumbersari melaksanakan giat patroli untuk menertibkan temuan-temuan saat pada malam hari.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2024, mulai pukul 21.00 hingga 23.30 WIB di berbagai lokasi di wilayah kecamatan tersebut.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Srono Aipda Andhika bersama ikhwan heri harianto selaku tokoh pemuda di wilayah desa sumbersari melaksanakan giat patroli bersama. patroli tersebut dimulai dengan apel pada pukul 21.00 WIB. Selanjutnya. pada pukul 23.30 WIB, dilakukan patroli dengan sasaran di tempat-tempat yang biasa di buat tempat-tempat tongkrongan pemuda yang ada di wilayah Desa Sumbersari kec.srono kabupaten banyuwangi. Kegiatan patroli tersebut sampai selesai dengan berjalan dengan aman dan lancar.

AKP Hendry mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Harkamtibmas dengan melakukan himbauan kepada masyarakat bisa saling menjaga ketertiban bersama selama di bulan Ramadhan, situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Srono pada malam hari ini keadaan aman dan terkendali. Pungkasnya.

*(Boby)_

Post a Comment for "Aipda Andhika Babhinkamtibmas Anggota Polsek Srono Melaksanakan Giat Patroli Menjaga Ketertiban Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H"

Mediaku