WANIPEDES

Aipda Sahrizal Bhabinkamtibmas Pulau kelapa, Yang Dekat dan Bersahabat Dengan Masyarakat


Pulau kelapa - kepulauan seribu 
Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, turut aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Aipda Sahrizal melaksanakan kegiatan sambang cooling system ke tokoh masyarakat Pulau Kelapa, dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang aman dan damai pasca-Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Rabu, 06 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Sahrizal dan tokoh masyarakat setempat berdiskusi tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat di tengah perbedaan pilihan politik. Mereka bekerja sama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh paham radikal serta berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.

“Amanah kita bersama adalah menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita. Mari bersama-sama kita waspada terhadap paham radikal dan berita-berita yang bertujuan untuk memecah belah persatuan kita. Kita harus tetap solid dan kompak, tidak terpengaruh oleh perbedaan pilihan politik pasca-Pemilu,” ungkap Aipda Sahrizal dalam pertemuan tersebut.

Tokoh masyarakat dan warga Pulau Kelapa memberikan respons positif terhadap himbauan dari Aipda Sahrizal. Mereka menyatakan komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka, serta saling mendukung dalam menolak segala bentuk paham radikal dan berita hoaks yang dapat merusak persatuan bangsa.

Dengan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan Pulau Kelapa dapat terus menjadi wilayah yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya. Semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan bangsa menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan bersama.


Sumber : Pusat Informasi kepulauan seribu

Jurnalis : Syafaatul Anam

Post a Comment for "Aipda Sahrizal Bhabinkamtibmas Pulau kelapa, Yang Dekat dan Bersahabat Dengan Masyarakat"