WANIPEDES

Anjang Silaturahmi Media Wanipedes.id: Memperkuat Solidaritas dan Komitmen Bersama

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Dalam suasana penuh kehangatan, anggota media Wanipedes.id kembali berkumpul dalam kegiatan rutin Anjang Silaturahmi. Acara yang digelar di rumah Wahyu Eka Atmaja, dusun Padang Bulan, desa Tegalrejo, kecamatan Tegalsari, Banyuwangi pada Selasa, 5 Maret 2024, menjadi momentum berharga untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota.

Wahyu Eka Atmaja, yang menjadi tuan rumah acara tersebut, mengungkapkan rasa syukurnya karena masih bisa bersama-sama dengan rekan-rekan dalam keadaan sehat. "Kita bersyukur masih bisa berkumpul kembali bersama rekan-rekan dalam keadaan sehat," ujarnya dengan penuh kehangatan.

Boby Tri Setya, Wakil Pimpinan Redaksi, menyampaikan harapannya agar solidaritas dalam media Wanipedes.id tetap terjaga. "Harapan saya untuk kedepannya adalah agar tetap menjaga solidaritas dan komitmen di dalam organisasi yang telah lama kita jalin bersama," tambahnya.

Tak ketinggalan, Putri Setya juga menegaskan pentingnya menjaga silaturahmi agar tetap solid. "Semoga dengan adanya pertemuan ini, silaturahmi tidak terputus dan rekan-rekan media Wanipedes.id tetap solid," ungkapnya.


Bagus, salah satu anggota media Wanipedes.id, menyoroti pentingnya musyawarah dan keterbukaan dalam menjaga kekompakan organisasi. "Besar harapan saya agar terciptanya bentuk solidaritas kekompakan antara anggota dalam bentuk musyawarah dan menyusun agenda," kata Bagus.

Sementara itu, Maskur berharap agar semua anggota dapat kompak demi keberlangsungan media Wanipedes.id. "Harapan saya untuk rekan-rekan yang belum kompak diharapkan dapat lebih bersatu demi kesolidan media Wanipedes.id," ujarnya dengan penuh semangat.

Nanang Widayat, sebagai penasehat dari media Wanipedes.id, Alhamdulillah akan memberikan kontribusi dengan memberikan seragam kepada rekan-rekan. "Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan oleh Bapak Penasehat kita, Nanang Widayat, menjadi amal yang baik dan mendapatkan rezeki yang berkah," tutur Maskur.

Dengan semangat yang menggelora, Anjang Silaturahmi Media Wanipedes.id tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan solidaritas dan komitmen bersama dalam menghadapi tantangan di dunia media digital. Semoga semangat ini terus berkobar dan menginspirasi bagi seluruh anggota media Wanipedes.id. (Red)

Post a Comment for "Anjang Silaturahmi Media Wanipedes.id: Memperkuat Solidaritas dan Komitmen Bersama"