WANIPEDES

Dampingi Warga demi Kelancaran Pelaksanaan Operasi Pasar Murah


Glagah - Suasana aman dan nyaman menjadi kunci bagi kelancaran pelaksanaan operasi pasar murah di Desa Glagah pada Selasa (19/03/2024). Operasi pasar murah ini merupakan upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Babinsa Desa Glagah turut serta dalam mendampingi proses pelaksanaan operasi pasar murah yang diselenggarakan di Pasar Desa Glagah. Kehadiran mereka memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran jalannya operasi pasar murah tersebut.

Tidak hanya Babinsa, tim Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Glagah juga turut memantau langsung kegiatan ini. Hal ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan, namun juga sebagai bahan evaluasi untuk penyelenggaraan operasi pasar murah di masa mendatang.

Peran aktif dari pihak keamanan seperti Danramil yang ikut serta dalam memantau jalannya kegiatan ini menjadi contoh baik dari sinergi antara aparat desa, kecamatan, dan masyarakat dalam memastikan keberlangsungan operasi pasar murah.

Kehadiran operasi pasar murah memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok seperti sembako. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya akses terhadap barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Namun, dalam mengapresiasi manfaat dari operasi pasar murah, penting bagi masyarakat untuk memanfaatkannya dengan baik dan benar. Dengan demikian, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta memberikan dampak yang maksimal bagi kesejahteraan masyarakat.

Melalui upaya bersama antara aparat desa, kecamatan, dan masyarakat, diharapkan operasi pasar murah dapat terus menjadi solusi yang efektif dalam mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat, serta memperkuat ikatan sosial dalam komunitas Glagah.

Post a Comment for "Dampingi Warga demi Kelancaran Pelaksanaan Operasi Pasar Murah"