WANIPEDES

Danramil 0825/03 Glagah Bersama Forpimka Mengikuti Safari Ramadhan Di Desa Kampunganyar


Glagah - Babinsa Desa Kampunganyar Serda Aminullah mengikuti kegiatan safari Ramadhan bersama Forkopimka Glagah bertempat di Masjid Baiturrohman Dusun Krajan Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah. Minggu, 24/03/2024

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan suci Ramadhan tahun ini Forpimka Glagah kembali dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dalam di bulan Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M. Kegiatan silaturahmi yang baik ini terus terjalin dan terus menjadi media komunikasi antara Forkopimka Glagah dan Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Glagah.

Hadir pada kegiatan Camat Glagah bpk Sri Widiyanto , Komandan Koramil 0825/03 Glagah Kapten Kav I M Selamet Adi S, Kapolsek Glagah AKP Pudji , Ketua MUI Glagah KH. Marfu' Ali, Kepala KUA Glagah Imam Muhklis, Ketua MWCNU Glagah Ustad Arif, Ka Korwilkersatdik Janoto . S.Pd, MM, Kepala Desa Kampunganyar Suwandi, Babinsa Serda Aminullah, Babinkamtibmas Bripka Rahmat, Para tokoh dan warga Dusun Krajan. 

Dengan memaknai puasa sebagai perwujudan disiplin rohani, moral, dan fisik, maka sudah seharusnya pelaksanaan puasa itu menjadi faktor yang akan mendorong dan melandasi amal perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mengantarkan kita untuk bersikap jujur, peduli pada lingkungan, dan mau bekerja keras baik saat Ramadhan terlebih di luar bulan Ramadhan.

Susunan rangkaian kegiatan di awali Pembukaan, Tahlil yang di pimpin kepala MWCNU Glagah Ust. Arif Sambutan Kepala Desa Kampunganyar Suwandi, Camat Glagah Sri Widiyanto, SH, Danramil 0825/03 Glagah, Tausiyah oleh Ketua MUI Kecamatan Glagah KH. Marfu' Ali, Doa di lanjutkan Pengobatan gratis dari tim medis Puskesmas Paspan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0825/03 Glagah menuturkan, Kegiatan Safari Ramadhan bersama Forkopimka Kabat ini, merupakan upaya untuk menguatkan pondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita. Pada bulan ini, ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah SWT dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya,”tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan suci Ramadhan ini Forkopimka Kabat melaksanakan secara terjadwal ke Masjid-masjid diwilayah Kecamatan Glagah.

Post a Comment for "Danramil 0825/03 Glagah Bersama Forpimka Mengikuti Safari Ramadhan Di Desa Kampunganyar"