WANIPEDES

Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Serka Rachmat Hidayat Babinsa Kelurahan Kepatihan Koramil 0825/01 Banyuwangi Kawal Pasar Murah


Banyuwangi. Serka Rachmat Hidayat Babinsa Kelurahan Kepatihan Koramil 0825/01 Banyuwangi mengawal pelaksanaan Pasar Murah yang digelar oleh Bulog Banyuwangi, Senin, 25/03/2024

Pelaksanaan pasar murah ini digelar dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga barang seperti beras, minyak goreng, gula dan tepung derigu. Upaya ini juga menstabilkan harga selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah mendatang.

Pemantauan dilaksanakan di depan gedung juang 1945 Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi dan operasi pasar murah kali ini untuk masyarakat umum.

Bagi para pengunjung yang datang untuk membeli barang yang di jual di pasar murah tersebut, pengunjung bisa membeli barang yang disediakan sesuai dengan kemampuannya masing masing

Serka Rachmat Hidayat pada kesempatan tersebut menyampaikan, masyarakat sangat antusias membeli paket sembako saat pasar murah ini.

"Dilihat dari jumlah pengunjung yang menghadiri pasar murah ini, masyarakat sangat antusias untuk berbelanja terutama bahan pokok," tuturnya. 

"Kegiatan operasi pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga sembako yang tentu lebih murah serta terjangkau,” lanjutnya. 


Sementara itu, Danramil 0825/01 Banyuwangi Lettu Inf Sumantri di tempat terpisah menyampaikan, pasar murah ini untuk menjaga stabilitas.

"Target operasi pasar tersebut adalah menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran,"tuturnya.(*)

Post a Comment for "Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Serka Rachmat Hidayat Babinsa Kelurahan Kepatihan Koramil 0825/01 Banyuwangi Kawal Pasar Murah"