WANIPEDES

Hadir ditabligh akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan, ini yang disampaikan Bupati Zukri


PELALAWAN-(Wanipedes,id)-Bupati Pelalawan H. Zukri, SE beserta Istri Sella Pitaloka , S, AP menghadiri acara Tabligh Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Senin, (4/2/2024) bertempat di Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kecamatan Langgam. 

Bupati Zukri menyampaikan bahwa beliau sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya masyakat Langgam, karena dengan bersilaturahmi harap Bupati dapat menggugurkan dosa kita semua. 

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Langgam, jika selama 3.5 tahun beliau menjabat terdapat kesalahan dan kekhilafan, karena sebagai manusia biasa sudah tentu tidak pernah luput dari salah dan khilaf. 

Saya berharap lanjut Bupati dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan hendaknya kita benar-benar mensucikan hati, sehingga ramadahan yang kita jalani nantinya benar-benar mendapat pahala disisi Allah SWT. 

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga menyampaikan beberapa Program Prioritas Penerintah Kabupaten Pelalawan, dantaranya santunan anak yatim, yang mana pada saat ini Pemda Pelalawan telah menggelontorkan milyaran rupiah untuk memberikan santunan sebanyak lebih kurang 5300 anak yatim. " Jika ada anak yatim dilingkungan tempat tinggal Balak Ibu, segera laporkan kepada perangkag Desa maupun Kecamatan, agar segera didata untuk mendapatkan santunan ". Tegas Bupati

Selain itu, ada juga Program berobat geratis hanya menggunakan KTP, " Saya tidak mau mendengar ada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang tidak bisa berobat dikarenakan tidak punya biaya,. Untuk itu, saat ini hanya dengan menggunakan KTP masyarakat Kabupaten Pelalawan bisa berobat geratis dimana saja, baik itu dirumah sakit Pemerintah maupun rumah sakit swasta, didalam maupun diluar Kabupaten Pelalawan ". Jelas Bupati

Saat ini, lanjut Bupati Zukri masyarakat sedang berada dalam kondisi Pasca banjir, banyak jalan yang rusak, begitu juga dengan pemukiman masyarakat, untuk jalan yang rusak Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan segera memperbaikinya, begitu juga dengan bantuan lain yang diberikan Pemeeintah Daerah, semoga dapat meringankan beban hidup masyarakat pasca banjir. 

Disela-sela acara Bupati Zukri memberikan secara simbolis kain sarung kepada Imam Mesjid, dan juga santunan anak yatim. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Penceramah Anugerah Cahyadi ( UCAY ) finalis aksi indosiar. (Syahrudin)

Post a Comment for "Hadir ditabligh akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan, ini yang disampaikan Bupati Zukri"