WANIPEDES

Pengguna Aplikasi My Telkomsel Kecewa, Keluhkan Layanan Costumer Servis Telkomsel GraPARI Genteng: Belum Bisa Menyelesaikan Masalah


WANIPEDES.ID | BANYUWANGI, 7 Maret 2024 -
Seorang pelanggan Telkomsel, Wirda Aditia, mengungkapkan kekecewaannya terhadap layanan pelanggan Telkomsel Grapari Genteng setelah mengalami pengalaman yang kurang memuaskan.

Pada Minggu, 25 Februari 2024, Wirda mencoba untuk membeli paket Disney+ Hostar melalui aplikasi My Telkomsel. Meskipun dana telah terpotong dari akunnya, paket yang dipilihnya belum aktif. Setelah menghubungi customer service Telkomsel, Wirda diminta untuk menunggu 1x24 jam, namun masalahnya masih belum terselesaikan.

Karena tidak ada perkembangan, Wirda memutuskan untuk mengunjungi GraPARI Genteng pada Rabu, 28 Februari 2024. Namun, setelah lebih dari satu jam menunggu, masalahnya masih belum teratasi. Dia diminta untuk menunggu lagi 3x24 jam untuk mengajukan kendala secara langsung ke pusat.




Hingga saat ini, yang merupakan hari ke-11 sejak awal masalah terjadi, paket Disney+ Hostar masih belum aktif. Upaya Aditia untuk menghubungi Grapari Genteng melalui pesan WhatsApp juga tidak mendapatkan hasil.

"Kekecewaan saya terhadap Telkomsel sangat besar," ujar Wirda. "Saya sudah membayar dan dana saya terpotong, namun layanan yang saya harapkan tidak bisa dinikmati. Tidak hanya itu, tidak ada pengembalian dana yang dilakukan oleh Telkomsel atau GraPARI meskipun paket yang saya bayar tidak aktif."

Walaupun nominalnya tidak seberapa, Wirda menegaskan bahwa tanggung jawab perusahaan terhadap masalah ini harus ditingkatkan. Pengalaman ini membuatnya ragu untuk menggunakan layanan Telkomsel di masa mendatang.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Telkomsel terkait keluhan ini. (Wirda Aditia)

Update: Senin, 25/03/2024.
Pihak Telkomsel GraPARI Genteng, melakukan refund pulsa.


Post a Comment for "Pengguna Aplikasi My Telkomsel Kecewa, Keluhkan Layanan Costumer Servis Telkomsel GraPARI Genteng: Belum Bisa Menyelesaikan Masalah"