WANIPEDES

Amar Hadi Baru Menjabat Sebagai Kasatlantas Polresta Banyuwangi


www.wanipedes.id - Banyuwangi
Tongkat pimpinan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi berganti, Rabu (7/2).

Kasatlantas Kompol Randy Asdar digantikan oleh Kompol Amar Hadi Susilo yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Kaurbinetika Subbid Wapprov Bid Propam Polda Jatim.

Setelah tidak lagi menjabat Kasatlanats Polresta Banyuwangi, Kompol Randy mengemban tugas barunya sebagai Kasubbagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Jatim. 

Bukan hanya Kasatlantas, posisi Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) juga berganti pimpinan. Kabaglog Kompol Hendry Soelistiawan mendapat job baru sebagai Kasibinorsosmas Subdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jatim.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Nanang Haryono mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar di lingkungan organisasi.

Selain untuk penyegaran, juga sebagai pengembangan dan peningkatan kinerja. "Kepada pejabat baru, kami harap bisa segera menyesuaikan," katanya.

Sertijab di lingkungan Polri, jelas Nanang, memiliki makna penting untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

"Tentunya, dengan penyegaran ini dapat bisa meningkatkan kinerja para personel lebih baik," katanya.

Selaian itu, lanjut Nanang, dengan dilakukan peremajaan beberapa jabatan utama Polresta Banyuwangi diharapkan bisa menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda kepemimpinan.

"Selamat bertugas ditempat baru dan selamat datang untuk Kasatlantas baru Polresta Banyuwangi," terangnya.

Nanang menambahkan, berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas, pihaknya berpesan agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sebaik-baiknya untuk bersama memajukan instansi Polri.

"Dengan pengalaman bejabat baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan sebaik baiknya," jelasnya.

Nanang berharap, pejabat baru juga dapat mempertahankan prestasi yang telah diperoleh. Minimal bertahan, tidak malah turun sudah bagus.

"Peran pejabat baru harus lebih maksimal, agar terus membawa Polresta Banyuwangi lebih baik," harapnya. Sumber : rio/aif
Pewarta : Boby Try Setya H.

Post a Comment for "Amar Hadi Baru Menjabat Sebagai Kasatlantas Polresta Banyuwangi"

Mediaku