WANIPEDES

Kepala Desa se-Banyuwangi Gelar Muskab Pembentukan Kepanitiaan ASKAB, Muansin: Kepala Desa Tetap Kompak, Guyub Rukun


BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
Kepengurusan ASKAB kabupaten Banyuwangi yang didukung semua koordinator Kecamatan yang ada di Banyuwangi menggelar rapat koordinasi bersama dalam rangka Muskab pembentukan kepanitiaan pengurus ASKAB Banyuwangi 

Dalam rapat Muskab dihadiri semua kepala desa se-kecamatan Rogojampi sebagai penyelenggara sekaligus tuan rumah dan semua perwakilan kepala desa tiap koordinator kecamatan.
Organisasi Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang bertempat di kantor pendopo desa gitik Rogojampi, acara berjalan lancar yang dimulai pukul 13.00 Wib sampai selesai. Rabu (06/03/2024).

Sekjen ASKAB Banyuwangi" muansin  Kepala Desa Sidowangi Wongsorejo saat ditemui awak media usai rapat menyampaikan kami sebagai pelaksana tugas dari ketua askab diberi mandat undang undang ADRT ASKAB bahwa kami harus menyiapkan musyawarah Kabupaten (Muskab) maka hari ini kami membentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan muskab ASKAB, selanjutnya dari hasil  pembentukan kepanitiaan hari ini agar segera berkoordinasi melakukan rapat khusus panitia untuk melakukan rapat penentuan tanggal dan tempat dari pelaksanaan muskab. Ujar Muasin 

Sekedar Informasi Nama nama Pembentukan panitia askab sesuai hasil Muskab hari ini sebagai berikut 
1) ketua panitia pemilihan ASKAB" Haidir Sidqi kepala desa Gladak Rogojampi.
2) Sekretaris" Yudi Wiyono kepala desa PlampangRejo Cluring.
3) Bendahara" Andrik Tri Waluyo kepala desa Tegalharjo Glenmor.

Muansin berharap setelah rapat  muskab ini agar semua Kapala desa se-kabupaten Banyuwangi tambah semakin kompak, guyub rukun, bisa bersatu sehingga semua kepala desa terus berinisiatif untuk kemajuan Desa yang lebih baik lagi. 
Kata Sekjen ASKAB Banyuwangi" 

Menurut Ketua baru Plt ASKAB Banyuwangi" Haidir Sidqi kepala desa Gladak Rogojampi.
mengatakan,"Saya ucapkan terimakasih kepada Kades-Kades atas kehadirannya dan telah memilih kami secara aklamasi  memberikan kepercayaan menjadi sebagai ketua panitia pemilihan ketua ASKAB (Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi)2025, ungkapnya"

Lebih lanjut,"Yang penting teman- teman tetap kompak,  insyaallah 
tanggung jawab seperti ini, kami jalankan dengan baik selalu bekerja sama dengan panitia yang lain. Cetus Haidir Sidqi kepala desa Gladak Rogojampi.

Di tempat yang sama menurut kepala desa Gitik Rogojampi" Hamzah mengatakan sementara ini kami melihat organisasi ASKAB itu kurang kompak setelah adanya pemberhentian ketua ASKAB" Anton Sujarwo karena mas Anton selaku ketua ASKAB sudah tidak menjabat kepala desa lagi jadi kami ini menginginkan Muskab segera dilaksanakan dengan tujuan membentuk ketua ASKAB yang baru agar semua kepala desa kembali bersatu seperti semula. 

Hamzah menambahkan dengan ucapan Alhamdulillah..
Hari ini kami tetap memberikan apresiasi walaupun tadi berbeda pendapat, beda sudut pandang itu hal yang wajar tapi intinya setelah rapat muskab tadi akan segera dilaksanakan pembentukan ketua ASKAB yang baru setelah hari raya Idhul Fitri. Tutup

Post a Comment for "Kepala Desa se-Banyuwangi Gelar Muskab Pembentukan Kepanitiaan ASKAB, Muansin: Kepala Desa Tetap Kompak, Guyub Rukun"

Mediaku