WANIPEDES

Laka Lantas Di Wilayah Bangorejo Mengakibatkan Satu Orang Dinyatakan Korban Meninggal Dunia


WANIPEDES.ID - BANYUWANGI
Kejadian laka lantas wilayah Bangorejo yang terjadi pada Rabu, Tanggal 20-03-2024.
Kejadian di Jalan Raya Sukorejo jurusan Pesanggaran, Dsn Sukomukti Rt 02 Rw 01 Ds Sukorejo Kec Bangorejo, samping Fotokopi Dadang/Agen BRI, depan rumah Pak Bejo.

Pengendara sepeda motor Jupiter atas nama Triswanto mengalami luka lecet-lecet di bagian bahu sebelah kanan, Muhammad Muchyiddin yang dibonceng oleh Triswanto mengalami luka pada jari tangan dan telapak tangan sebelah kanan. Sedangkan kondisi Mat Rokhim, pengendara sepeda motor Honda Karisma, luka pada bagian kepala mengalami pendarahan di telinga, hidung, dan mulut korban.

Menurut keterangan dari Slamet sebagai saksi waktu kejadian saat di TKP, lokasi kejadian bermula. Awalnya, kendaraan Yamaha Jupiter Nopol P-4454-UZ berjalan dari arah Selatan ke Utara yang dikendarai oleh saudara Triswanto yang berboncengan dengan saudara Muhammad Muchiyiddin dari arah berlawanan.




Kendaraan Honda Karisma Nopol DK-3240-FV yang dikendarai oleh saudara Mat Rokhim dari arah Utara ke Selatan hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Setelah berhasil mendahului, kendaraan oleng ke kanan sehingga jarak terlalu dekat, akhirnya terjadi kecelakaan.

Atas kejadian tersebut, saudara Mat Rokhim mengalami luka pada kepala dan korban langsung dibawa ke Puskesmas daerah Kebondalem Bangorejo dan meninggal saat dalam perawatan. Sedangkan saudara Triswanto dan saudara Muhammad Muchyiddin dirawat di RS Al Rohmah Jajag Gambiran, tidak ada gejolak masyarakat dan situasi dalam keadaan aman.

"Menurut keterangan dari unit Kanit Lantas anggota Satlantas dari Polsek Gambiran saat mendatangi TKP, AIPTU M. Basori, AIPTU M. Munir, PHL Imam Wahyudi. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp.1.000.000 (satu juta rupiah)," pungkasnya.

Pewarta: Boby

Post a Comment for "Laka Lantas Di Wilayah Bangorejo Mengakibatkan Satu Orang Dinyatakan Korban Meninggal Dunia"