WANIPEDES

Media Wanipedes.id Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Banyuwangi, Senin (11/03/2024) -
Dalam momen bersejarah menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Media Wanipedes.id, yang merupakan bagian dari PT. Sundawa Media Indonesia, menyampaikan ucapan puji syukur dan mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di seluruh nusantara.

Lanjutnya, mereka juga mengajak untuk bersama-sama kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat, lembaga, TNI, POLRI, dan pemerintahan, terutama di Banyuwangi, guna memperkuat kontrol sosial dan meningkatkan keterbukaan informasi publik, sesuai dengan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIB). Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dalam menghadapi dan menjalani bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

"Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah jangan sampai kita sia-siakan, gunakan sebaik mungkin untuk beribadah, berbuat baik dalam segala hal, juga harus mempererat tali silaturrohmi antar umat muslim dan non muslim," tutur Ustad Supan dari Padang Bulan, Tegalrejo.

Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, semangat jurnalis Wanipedes.id tetap berkobar untuk memberikan informasi yang transparan. Mereka berkomitmen untuk membantu agar kegiatan dan aktivitas pemerintah, TNI, dan POLRI dapat terbuka dan diakses oleh masyarakat, khususnya di wilayah Banyuwangi.

"Dalam bulan suci Ramadhan, mari selalu berusaha berbuat baik. Sekecil apapun perbuatan yang kita lakukan, memberi atau diberi, sama-sama akan dilipat gandakan pahalanya," tambahnya.

Semoga dengan semangat kebersamaan dan kebaikan yang terus mengalir, kita semua dapat menjalani bulan suci ini dengan penuh keberkahan. Amin ya Rabbal Alamin.

*(Wahyu Eka Atmaja)_

Post a Comment for "Media Wanipedes.id Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan"

Mediaku