WANIPEDES

Polsek Kerinci Kanan dan PAC Pemuda Pancasila Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Siak, WANIPEDES.ID - Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Polsek Kerinci Kanan bersama dengan Pemuda Pancasila melakukan aksi bagi takjil di Pasar Seminai Kerinci Kanan pada Selasa, 19 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Kerinci Kanan beserta jajarannya, serta anggota Pemuda Pancasila Kerinci Kanan dan Serikandi Pemuda Pancasila Lubuk Dalam.

Bagi takjil di bulan Ramadan telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek dan Pemuda Pancasila setiap tahunnya. Hal ini merupakan bentuk kedekatan dan komitmen dari pihak kepolisian dan pemuda dalam mendukung serta berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Foto: Dokumentasi Sumarno

Kapolsek Kerinci Kanan, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh anggota Pemuda Pancasila serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara bagi takjil tersebut. Kerjasama yang solid antara Polsek dan Pemuda Pancasila menjadi pilar utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di Kerinci Kanan.

Aksi bagi takjil ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi, pemuda pancasila, dan masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama tercermin dalam setiap kegiatan yang dilakukan, menjadikan Kerinci Kanan sebagai contoh solidaritas dan kebersamaan.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan dapat menginspirasi serta berperan dalam membangun kehidupan bersama yang lebih baik. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong ini terus membara dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kerinci Kanan. (Sum)

Post a Comment for "Polsek Kerinci Kanan dan PAC Pemuda Pancasila Bagikan Takjil untuk Masyarakat"