WANIPEDES

SDN 3 Karangsari Siap Menyelaraskan Pendidikan dengan Pendekatan Teknologi Sejak Dini


BANYUWANGI
, WANIPEDES.ID -  Pengenalan dunia komputer mulai usia dini yang dilakukan oleh pihak Sekolah SD Negeri 3 Karangsari, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, merupakan langkah tepat dan jitu guna menambah ilmu dan ketrampilan untuk menyongsong zaman digital.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan Temuguru, Nganjuan Desa Karangsari, selangkah lebih maju dengan sekolah lainnya, untuk mengenalkan dunia komputer kepada para anak didiknya.

Kamis, 21 Maret 2024, Istas Pratomo, SPd, selaku kepala sekolah SDN 3 Karangsari, menjelaskan kepada awak media Singgih Sudarmanto, sekolah kami memiliki 19 unit komputer untuk digunakan belajar dari kelas satu sampai kelas enam secara bergiliran.

Istas juga menjelaskan bahwa anak-anak kami juga mempunyai segudang prestasi, sebagai contoh di bidang olahraga, bulu tangkis anak-anak kami masuk dalam jajaran juara di tingkat kabupaten.

Istas Pratomo Spd. Selaku Kepala Sekolah

Para murid SDN 3 Karangsari

Memang kita sebagai guru, apalagi sekolah dasar, harus memiliki jiwa sabar, telaten dalam membawa kedewasaan anak.

Membentuk kedewasaan anak merupakan dasar paling utama, guna mencetak jiwa anak yang bertanggung jawab serta mandiri dalam hidupnya. Kalau masalah pintar itu bonus dari seng gawe urip.

Istas juga menjelaskan bahwa kami, keluarga besar SDN 3 Karangsari, bermitra dengan pihak keluarga dan masyarakat, untuk mengembangkan pendidikan di kabupaten Banyuwangi. Tanpa dukungan dari pihak keluarga maupun masyarakat, kami akan sedikit kesulitan dalam hal pengembangan prestasi anak-anak.

SDN 3 Karangsari siap mengantar anak didik menuju generasi cerdas, berprestasi, dan berakhlaqulkarimah, sehingga anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah jenjang yang lebih tinggi. Pungkas Istas.

Pewarta: Singgih Sudarmanto

Post a Comment for "SDN 3 Karangsari Siap Menyelaraskan Pendidikan dengan Pendekatan Teknologi Sejak Dini"