WANIPEDES

SOSIALISASI & ANTISIPASI BULLYING POLSEK KOTA POLRES BOJONEGORO BAGIKAN MAKAN SIANG GRATIS DI SEKOLAH TK DAN SD PETRA BOJONEGORO


Bojonegoro — Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Personel Polsek Kota, Polres Bojonegoro melakukan kegiatan pembagian makan siang gratis kepada murid-murid TK dan Sekolah Dasar (SD) Petra yang bertempat di Jl. Teuku Umar No.64/70, Kadipaten, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62111 Rabu (06/03/2024). 

dari pantauan dilokasi, terlihat sejumlah murid duduk berbaris menunggu pembagian makan siang Gratis dari Petugas Kepolisian Sektor Bojonegoro kota yakni Bripka Nanik Widiawati Selaku Bhabinkamtibmas Kel.Kadipaten dan didampingi Iptu Himawan, S.H.,Panit Yanmin Intelkam dan Aiptu Kusuma Panit samapta. 

Sejumlah 110 nasi kotak di bagikan kepada murid-murid TK dan SD Petra diantaranya 30 kotak ke murid TK dan 80 Kotak ke murid SD, dengan Menu 4 Sehat 5 Sempurna diantaranya berisi nasi, daging, telur, sayur-sayuran, buah, dan susu. disajikan memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

“Terimakasih pak polisi atas kepeduliannya pemberian nasi kotaknya, kami doakan semoga rezeki pak polisi bertambah,” ungkap murid, usai menerima nasi kotak.

Sementara itu saat di konfirmasi, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom mengatakan, “Bahwa kegiatan Makan siang gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami Polsek Kota Polres Bojonegoro kepada masyarakat, khususnya para murid murid TK dan SD Petra yang sedang melaksanakan kegiatan belajar di siang hari ini.”ungkapnya

Petugas kepolisan sektor bojonegoro kota yang berada dilokasi juga berpesan kepada murid - murid, agar lebih giat dalam menuntut ilmu serta tidak malukan aksi Bullying atau perundungan antar sesama, agar hidupnya sehat dan bisa meraih cita-cita mulia menjadi sosok generasi harapan bangsa.

“Semua arahan serta imbauan ini, semata-mata, karena kami sayang kepada murid-murid dimana masa depan bangsa berada di pundak mereka,” ungkap kapolsek yang berhati mulia kepada media ini.

Mochammad Ali Afandi. SH. 
( Syech Fandi Al Aliyyu ) 
       WANI PEDES . ID .

Post a Comment for "SOSIALISASI & ANTISIPASI BULLYING POLSEK KOTA POLRES BOJONEGORO BAGIKAN MAKAN SIANG GRATIS DI SEKOLAH TK DAN SD PETRA BOJONEGORO"