WANIPEDES

Forum Silaturahmi Paguyuban Perguruan Pencak Silat Kecamatan Tegaldlimo Sepakat Jaga Kedamaian

Banyuwangi - Muspika Kecamatan Tegaldlimo bersama seluruh Ketua Perguruan Pencak Silat yang ada di wilayah Kecamatan Tegaldlimo, sepakat melakukan Kedamaian antar Perguruan. Sabtu (20/04/2024) PKL 21.30 wib.

Muspika Kecamatan Tegaldlimo Merangkul seluruh Perguruan Pencak Silat, yang ada di wilayah Kecamatan Tegaldlimo, untuk selalu Menjaga Kedamaian dan Kondusifitas.

Mujiono, SAP. Camat Tegaldlimo dalam sambutannya "Mari kita jaga kedamaian diwilayah Banyuwangi, utamanya di Kecamatan Tegaldlimo, agar Banyuwangi Aman dan Kondusif tanpa ada gesekan atau kesalah pahaman antar Perguruan. Ucapnya




Kami selaku Muspika sangat mengharapkan kedamaian tetap terjaga, dan sudah terbentuk FORUM SILATURAHMI PAGUYUBAN PERGURUAN PENCAK SILAT KECAMATAN TEGALDLIMO, agar kita semua bisa menjaganya. Tambahnya

AKP Ali Arifin, SH. Kapolsek Tegaldlimo. Memberikan sambutan " Harapan kami seluruh Pengurus dan anggota Perguruan Pencak Silat yang berada di wilayah Kecamatan Tegaldlimo dapat Menciptakan kerukunan, kedamaian dan ketentraman. Ucapnya.

Kapten Inf Gunoto Danramil 0825/09 Tegaldlimo, menegaskan "bila terjadi konflik antar perguruan pencak silat, kami minta kepada seluruh perguruan pencak silat tidak perlu diperpanjang, agar tidak.muncul konflik baru, sebagai aksi balas dendam, tidak perlu adanya sikap fanatik berlebihan, karena dampaknya ke arah Hukum. Pungkasnya (Bgn)

Post a Comment for "Forum Silaturahmi Paguyuban Perguruan Pencak Silat Kecamatan Tegaldlimo Sepakat Jaga Kedamaian"

Mediaku